WOW! Jungkook BTS DIPUJI Oleh Cardi B Untuk Rilisan Debut Solonya Seven Feat. Latto

- 18 Juli 2023, 12:14 WIB
Jungkook BTS DIPUJI Oleh Cardi B Untuk Rilisan Debut Solonya Seven Feat. Latto
Jungkook BTS DIPUJI Oleh Cardi B Untuk Rilisan Debut Solonya Seven Feat. Latto /Rahma /

EDITORNEWS.ID- Rapper Amerika Cardi B me-retweet tweet positif tentang lagu debut solo populer Jungkook BTS Seven yang menampilkan Latto, rapper Amerika lainnya.

Pada 17 Juli 2023, akun penggemar Cardi B di Twitter memposting klip dari MV Seven Jungkook BTS yang menampilkan Latto dan Han So Hee. Latto sebelumnya bekerja dengan Cardi B dan dikenal sebagai teman baik.

Tweet itu memuji dua artis yang menciptakan lagu yang luar biasa. Melihat ini, Cardi B me-retweet itu, menarik perhatian ke tweet itu. Dalam beberapa jam, tweet tersebut mendapatkan lebih dari 60 ribu suka, 12,9 ribu retweet, dan 2,4 juta tampilan.

Cardi B adalah seorang rapper Amerika dan dikenal karena alirannya yang kuat dan bait-baitnya yang jujur. Dibesarkan di New York City, dia awalnya memperoleh popularitas melalui Vine dan Instagram.

Baca Juga: Aktor Ahn Hyo Seop Memikat Penggemar Dengan Menampilkan Vibe Taeyang Dan Jimin BTS di Fan Meeting !

Cardi B adalah salah satu rapper wanita paling berpengaruh sepanjang masa, menurut Forbes, dan dia memegang sejumlah rekor hip hop wanita.

Dia adalah rapper wanita dengan single nomor satu (lima) terbanyak di Billboard Hot 100, satu-satunya yang mencapai berbagai solo nomor satu dan satu-satunya yang mendapatkan nomor satu di tahun 2010-an dan 2020-an di tangga lagu.

Dia juga rapper wanita dengan tiga lagu bersertifikat berlian dari RIAA, rapper wanita dengan sertifikasi tertinggi yang pernah ada di peringkat Artis Top (Single Digital), dan dia telah menjual 100 juta album bersertifikat di AS saja.

Single pertama yang dirilis Jungkook sebagai artis solo, Seven (feat. Latto) Campuran lagu remix Weekday, Summer, dan Band baru saja dirilis pada 17 Juli.

Baca Juga: Menggemparkan! Jennie BLACKPINK Bahas Kontroversi 'Lazy Dancing'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x