Pernyataan Resmi,Song Hye Kyo Meminta Maaf Atas Kecelakaan Saat Pembangunan Rumahnya

- 18 Juli 2023, 11:23 WIB
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 17 Juli, agensinya, UAA, merilis pernyataan yang mengakui insiden tersebut dan menyatakan penyesalan atas kurangnya manajemen keselamatan.

Baru-baru ini diketahui di media bahwa kecelakaan terjadi di lokasi konstruksi rumah baru Song Hye Kyo.

Aktris Song Hye Kyo telah mengeluarkan permintaan maaf atas kecelakaan yang terjadi selama pembangunan rumah barunya.

Pada hari yang sama, sebuah outlet media melaporkan insiden di lokasi konstruksi perumahan di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul, tempat rumah Song Hye Kyo sedang dibangun.

Baca Juga: Video Jimin Dan Jungkook BTS Bocor, Perusahaan Kapal Pesiar Hapus Situs Web Dan Media Sosial, Kenapa ?

Untungnya, tidak ada penumpang yang hadir di dalam kendaraan, dan tidak ada cedera yang dilaporkan. Kecelakaan itu melibatkan batang baja besar yang jatuh saat membongkar struktur sementara dan mendarat di sedan BMW.

Agensi Song Hye Kyo menyatakan, "Dalam proses pembangunan rumah Song Hye Kyo, kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan pada kendaraan penduduk. Kami sangat meminta maaf atas pengawasan dalam memastikan keamanan."

Agensi melanjutkan, "Pertama dan terutama, kami ingin menyampaikan permintaan maaf saya kepada pemilik yang mengalami kerusakan.

Kami rajin berkolaborasi dengan perusahaan konstruksi untuk merancang solusi yang akan memperbaiki situasi. Upaya bersama kami difokuskan pada membangun perlindungan untuk mencegah terulangnya insiden serupa di kemudian hari."

Baca Juga: 6 Aktris Korea Yang Rela Memutus Hubungan Dengan Anggota Keluarga

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah