Pacar Seungri BIGBANG Bagikan Pemikiran erbagi Tentang Pernikahan

- 18 Juli 2023, 10:25 WIB
Seungri BIGBANG dan pacarnya
Seungri BIGBANG dan pacarnya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Pada bulan Oktober 2018, beredar rumor bahwa aktris yang berubah menjadi influencer Yoo Hye Won berkencan dengan mantan anggota BIGBANG, Seungri.

Saat itu, diduga keduanya telah berkencan selama setahun, dan sejak itu, ada banyak cerita bahwa keduanya terus menjalin hubungan selama bertahun-tahun.

Hanya beberapa bulan setelah keduanya pertama kali dikabarkan berkencan, skandal Burning Sun Seungri dimulai, yang tentu saja menyebabkan mantan idola tersebut meninggalkan BIGBANG dan pensiun dari industri K-Pop.

Namun, tampaknya Yoo Hye Won memutuskan untuk tetap bersama Seungri bahkan setelah peristiwa ini dan akhirnya penangkapannya, jika rumor mereka masih bersama itu benar.

Baca Juga: Tak Tinggal Bersama, Kabar Perceraian Ariana Grande Dan Dalton Gomez Bikin Heboh, Kenapa?

Awal tahun ini, Hye Won mengancam tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor tentang hubungannya dengan Seungri, meskipun dia masih tidak mengklarifikasi kebenaran hubungan tersebut.

Bahkan baru-baru ini di bulan Juni, dia mengadakan Q&A di Instagram-nya di mana seseorang bertanya apakah dia punya pacar.

Dia menjawab dengan mengatakan bahwa meskipun dia memilikinya, dia tidak akan mengungkapkannya kecuali mereka bertunangan untuk menikah.

"Seorang pacar datang dan pergi. Saya hanya akan mengungkapkan pria yang akan menikah dengan saya," tulis Yoo Hye Won dalam story Instagram.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x