Kontrak Eksklusif Anggota NCT Akan Habis 2023? SM Entertainment menanggapi spekulasi !

- 17 Juli 2023, 18:15 WIB
Kontrak Eksklusif Anggota NCT Akan Habis 2023? SM Entertainment menanggapi spekulasi !
Kontrak Eksklusif Anggota NCT Akan Habis 2023? SM Entertainment menanggapi spekulasi ! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Spekulasi tentang kontrak NCT dengan SM Entertainment akan berakhir tahun ini karena beberapa unit menandai debut tahun ke-7 mereka di industri K-pop; SM Entertainment menanggapi hal ini.

NCT dicurigai berakhir kontrak dengan SM Entertainment setelah rumor Lisa meninggalkan YG Entertainment mulai tersebar di internet.

BLACKPINK dan NCT memulai debutnya sekitar waktu yang sama di tahun 2016. Mengingat bulan berakhirnya kontrak BLACKPINK sudah mendekati bulan Agustus, netizen bertanya-tanya apakah kontrak NCT akan berakhir dalam waktu yang sama.

Penangguhan meningkat karena beberapa unit dari NCT menyelesaikan 7 tahun di industri tahun ini. SM Entertainment telah menanggapi rumor ini dengan mengklarifikasi bahwa kontrak anggota NCT tidak akan berakhir dalam waktu dekat.

Baca Juga: NewJeans Akan Mengungkap Dua Versi MV 'Cool With You' Pada Tanggal INI, Catat Tanggalnya !

Kapan kontrak NCT dengan SM Entertainment akan berakhir?

Kontrak BLACKPINK berakhir pada Agustus 2023 menurut agensi mereka, banyak netizen dan penggemar percaya bahwa anggota termuda Lisa mungkin tidak akan melanjutkan YG Entertainment.

Namun, YG Entertainment telah mengklarifikasi bahwa mereka sedang berdiskusi dengan para anggota terkait pembaruan kontrak.

Kekhawatiran serupa muncul seputar kontrak NCT dengan SM Entertainment karena kedua grup K-pop tersebut debut di tahun yang sama. Pejabat SM Entertainment mengklarifikasi hal ini ke outlet media pada 17 Juli, bahwa, tidak seperti periode biasanya, NCT telah memutuskan periode kontrak dengan mempertimbangkan pendaftaran militer dan aktivitas di luar negeri pada saat kontrak.

Baca Juga: Lim Nayoung Masuk Agensi Baru Setelah Rumor Kencan! Benarkah ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x