Dispatch Mengungkapkan Ahn Sung Il Memalsukan Tanda Tangan Penulis Lagu 'Cupid', Apa Benar ?

- 17 Juli 2023, 15:33 WIB
Ahn Sung II
Ahn Sung II /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, Ahn Sung Il memalsukan tanda tangan pada dokumen resmi dua kali agar hak cipta untuk "Cupid" ditransfer ke namanya dan perusahaannya.

Dispatch telah mengungkapkan bahwa Ahn Sung Il memalsukan tanda tangan pada dokumen resmi untuk mentransfer hak cipta untuk "Cupid" dari penulis lagu asli Swedia ke dirinya sendiri.

Dispatch melihat tanda tangan dari tiga komposer Swedia untuk "Cupid": Adam von Mentzer, Mac Fellander, dan Louise Udin. Ahn Sung Il membayar mereka sekitar $9.000 untuk hak cipta lagu tersebut.

Selama percakapan dengan CEO ATTRAKT Jeon Hong Joon, Ahn Sung Il menyembunyikan fakta bahwa dia membeli hak cipta dari Jeon Hong Joon.

Ahn Sung ll mengklaim bahwa dibutuhkan beberapa bulan untuk semua nama produser untuk dikreditkan.

Baca Juga: Kenapa Bisa Seganteng Ini ? K-Netz Terpesona Melihat Visual Jungkook BTS Di Bali Layar MV SEVEN

Pada bulan Maret 2023, Ahn Sung Il menyerahkan dokumen untuk perubahan dalam distribusi hak cipta untuk "Cupid," memindahkan 74,5% distribusi dari tiga komposer Swedia ke dirinya sendiri. Dia juga mengurangi distribusi penulisan lagu Keena dari 6,5% menjadi 0,5%.

Dalam  situasi yang sedang berlangsung seperti sekarang ini, Dispatch mulai menganalisis dokumen yang terkait dengan transfer hak cipta "Cupid."

Langkah Ahn Sung Il jelas merupakan pelanggaran terhadap kontrak layanan yang dia tandatangani ketika setuju untuk bekerja dengan ATTRAKT. Namun Ahn Sung ll tidak melakukan persetujuan dahulu dengan ATTRAKT.

Seharusnya melalui proses konsultasi dengan ATTRAKT ketika akan melakukan bisnis apa pun yang terkait FIFTY FIFTY.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x