Semakin Bersinar ! Lisa BLACKPINK Sebagai Ikon Mode Global Di Festival Hyde Park

- 17 Juli 2023, 13:54 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Di tengah topik Jennie hengkang dari YG masih segar dibicarakan, outlet media Malaysia menyebarkan desas-desus Rose akan menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang memperbarui kontrak dengan YG.

Artikel tersebut menyebutkan Jisoo sedang mencari agensi sendiri. Sedangkan Lisa masih ada di tahap diskusi dengan YG.

Meski penggemar internasional heboh dengan rumor Rose satu-satunya yang tinggal di YG, media Korea Selatan belum menunjukkan tanda-tanda membahas kontrak BLACKPINK. Umumnya agensi tidak memberikan tanggapan seramai apapun kabar yang beredar.

BLACKPINK berhasil menyelesaikan konser Born Pink Encore Paris pada 16 Juli, mencetak rekor sebagai girlgroup pertama yang mengadakan konser di stadion terbesar di Prancis, Stade De France.

Baca Juga: Dirahasiakan ! NewJeans Merilis MV ‘Cool With You’ Yang Dibintangi Dua Top Global

Beberapa minggu yang lalu,Pada tanggal 2 Juli, BLACKPINK naik ke panggung sebagai artis K-pop pertama yang menjadi headline di festival Hyde Park yang diadakan di London, Inggris.

Membuat penampilan pertama mereka di Hyde Park tahun ini, BLACKPINK mampu menarik lebih dari 65.000 penonton, membuktikan popularitas global mereka yang superior.

Selama pertunjukan, perhatian penggemar difokuskan pada beragam gaya yang menyoroti pesona para member dari setiap anggota BLACKPINK. BLACKPINK menghadirkan tiga gaya dengan konsep putih, hitam, dan merah.

Namun pandangan sangat berfokus kepada Lisa BLACKPINK yang memukau dengan gaya mix-match di Hyde Park Festival, menampilkan status ikon mode globalnya.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Ini 19 Fakta Konyol Tentang Idol K-pop

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x