Postingan Aktor Park Bo Gum Saat Kelas 4 Menjadi Viral, Kenapa ?

- 17 Juli 2023, 10:50 WIB
Park Bo Gum
Park Bo Gum /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Setelah lulus dari Fakultas Film Musikal di Universitas Myongji, Park Bo Gum aktif sebagai pengarah musik selama menjadi mahasiswa dan menunjukkan passion-nya yang luar biasa.

Park Bo Gum akhirnya akan memulai debut main di drama musikal. Park Bo Gum telah memutuskan untuk bergabung dengan musikal terbaru "Let Me Fly" yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan September mendatang dan sedang mendiskusikan detailnya.

Terlepas dari kehebatan aktingnya yang luar biasa dan senyumnya yang mencuri hati, Park Bo Gum juga dikenal oleh penggemar karena kepribadiannya yang sehat.

Park Bo Gum juga memiliki selera humor yang bagus yang semakin menambah pesonanya tak heran jika Park Bo Gum dikagumi banyak penggemar.

Baca Juga: Jungkook BTS Ungkap Hal Yang Akan Dilakukan Selanjutnya Kepada ARMY: Apa Ya Kira-kira ?

Aktor ini sering menjadi viral karena perilaku sopannya terhadap orang-orang di sekitarnya, cara dia mendukung teman-temannya atau sikapnya yang membumi, bahkan saat berbaur dengan kerumunan superstar.

Baru-baru muncul sebuah postingan di media sosial yang menampilkan masa lalu Park Bo Gum yang mengungkap sisi lain dari aktor itu.

Postingan yang dimaksud adalah dari ketika Park Bo Gum baru menajdi siswa kelas empat, dan tampaknya itu semacam buku slam digital. Beberapa kolom pertama adalah pertanyaan umum, termasuk nama dan golongan darahnya.

Namun hal menjadi menarik ketika pertanyaan beralih ke pertanyaan tentang kepribadiannya seperti, naksir dan gayanya.

Baca Juga: Ariana Grande Terlihat Tanpa Cincin Pernikahan, Apa Yang Terjadi ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x