Jungkook BTS Menunjukan Hal Sederhana Tentang Kedekatannya Dengan V BTS

- 17 Juli 2023, 10:01 WIB
Jungkook dan V BTS
Jungkook dan V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Dua member termuda BTS ini memang di kenal mimiliki ikatan kedekatan. Mulai dari mereka yang sering terlihat bersama dan kelakuan mereka yang masih terlihat seperti anak kecil.

Diketahui kedekatan Jungkook dan V BTS diasumsikan mungkin karena usia meraka yang tidak terlalu jauh dibandingkan dengan member lain.

Jungkook dan V sering terlihat  menunjukan ikatan kedekatan yang erat dan sering disebut sebagai dalang pembuat onar di grup ketika mereka masih muda.

Awal BTS setiap harinya duo ini selalu melakukan hal yang konyol bahkan suka terlihat hal kejahatan yang random untuk mengerjai para hyung nya.

Bahkan Jungkook dan V kerap mengerjai satu sama lain dan itu adalah sudah menjadi kebiasaan bagi BTS melihat kekacauan yang sering terjadi.

Baca Juga: Minimbulkan Kekhawatiran ! Rose BLACKPINK Terlihat Semakin Kurus Hingga Tulang Kelihatan

Jungkook dan V ketahui tetap mempertahankan ikatan kedekatan yang erat. Bahkan setelah menghabiskan satu dekade menjadi grup di BTS dan mereka banyak mengalami perubahan hidup yang semakin dewasa.

Sejak BTS mengumumkan istirahat untuk sementara pada Juni 2022 dari kegiatan grup mereka, ARMY mengatakan bahwa ARMY hanya memiliki sedikit waktu untuk bisa melihat mereka tampil bertujuh lagi.

Dengan Jin dan J-Hope sudah di militer.

Tetapi Jungkook dan V masih bersama berinteraksi dengan ARMY beberapa kali selama beberapa bulan terakhir.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah