Striker Marko Simic Menjelajah ke Puncak Sejarah Persija Jakarta dengan Gol Ke-100

- 17 Juli 2023, 08:20 WIB
Striker Marko Simic Menjelajah ke Puncak Sejarah Persija Jakarta dengan Gol Ke-100
Striker Marko Simic Menjelajah ke Puncak Sejarah Persija Jakarta dengan Gol Ke-100 /Sahidin/

EDITORNEWS.ID- Kisah menakjubkan Marko Simic Striker legendaris Persija Jakarta, menjadi sorotan penuh kekaguman ketika timnya menghadapi Bhayangkara FC dalam pekan ke-3 Liga 1 2023-2024.

Simic membuktikan dirinya sebagai pemain yang tak kenal lelah dengan mencetak dua gol alias brace, yang membuat pelatihnya Thomas Doll tak henti memuji prestasinya.

Setelah pertandingan, Doll tampak begitu tersanjung oleh pencapaian Simic bersama Persija. Sebagai pemain berusia 35 tahun Simic layak mendapatkan pujian atas torehan golnya yang mencapai angka 100 bersama Macan Kemayoran.

"Jadi, pertama-tama saya ucapkan selamat kepada Marko Simic telah mencetak gol ke-100-nya, itu merupakan angka yang luar biasa," ujar Doll dengan penuh rasa bangga ketika berbicara kepada awak media.

Baca Juga: Jihyo TWICE Membuat ONCE Terengah-engah Atas Foto-Foto Ini: 'Unnie, Bawa Aku Bersamamu'

Pertandingan epik tersebut berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Jawa Barat pada Minggu malam, 16 Juli 2023 WIB. Simic mencatatkan namanya di papan skor dengan dua gol yang spektakuler.

Gol pertamanya terjadi melalui tendangan penalti pada menit ke-18 menambahkan keunggulan bagi Persija. Tak puas dengan satu gol dia kembali menggetarkan jala Bhayangkara FC pada menit ke-34.

Performa gemilang Simic membantu Persija meraih kemenangan gemilang dengan skor akhir 4-1, Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Macan Kemayoran di musim Liga 1 ini, dan Simic menjadi kunci utama di balik kesuksesan timnya.

Dengan tambahan dua gol tersebut Simic akhirnya mencatatkan sejarah dengan menggenapkan 100 golnya untuk Persija Jakarta. Pemain berkebangsaan Kroasia itu pun kini dikenang sebagai salah satu top skor sepanjang masa klub legendaris tersebut.

Baca Juga: Di Cap sebagai ‘Lazy Dancing’, Ini Tanggapan Jennie BLACKPINK Saat Hadir Di Podcast Dua Lipa

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x