Jihyo TWICE Membuat ONCE Terengah-engah Atas Foto-Foto Ini: 'Unnie, Bawa Aku Bersamamu'

- 16 Juli 2023, 22:14 WIB
Jihyo TWICE
Jihyo TWICE /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Leader karismatik TWICE Jihyo membuat ONCE kehabisan napas dengan penampilannya yang menarik dan proporsi yang kencang di salah satu konser terbaru grup!

Jihyo TWICE Mendapat Perhatian Untuk Foto-Foto INI, 'Dia benar-benar seksi'

Pada tanggal 14 Juli, fandom ONCE TWICE membuka forum online , di mana mereka mendiskusikan leader grup Jihyo untuk visual dan sosoknya yang menakjubkan.

Jihyo sudah lama dikenal sebagai salah satu jagoan K-pop, yang bisa bermain solo sendirian di seluruh panggung. Selain populer sebagai vokalis utama TWICE, Jihyo juga dikenal karena dedikasinya pada keahliannya, mengingat sudah berapa lama dia berlatih dan mendapatkan pengalaman setelah debut.

Baca Juga: Jungkook BTS Mencapai #1 di Spotify Dengan 'Seven', Menetapkan Rekor Sebagai Artis Solo Korea Pertama!

TWICE telah menempuh perjalanan panjang sejak debut mereka pada tahun 2015, dari terus mengumpulkan penggemar dengan hits viral mereka yang sukses di wilayah domestik, hingga mengembangkan identitas musik mereka untuk ekspansi internasional.

Tahun 2023 adalah tahun berkelanjutan yang baik untuk TWICE, karena mereka telah menjelajahi wilayah internasional untuk tur dunia kelima mereka "READY TO BE".

Di forum, pengguna memposting beberapa foto Jihyo selama pertunjukan Atlanta mereka, kota terakhir tur mereka di seluruh Amerika Serikat. Dalam foto-foto tersebut, Jihyo terlihat menyajikan visual di tengah hujan, menyebabkan banyak kehebohan dan bias di dalam fandom.

Sementara itu, ONCE berkomentar di bawah postingan tersebut, dan menyatakan betapa kencang dan cantiknya penampilan Jihyo dengan foto-foto itu. Mereka juga memuji kulitnya yang kecokelatan.

Baca Juga: Jennie Blackpink Tampil Memukau Dalam Gaun Klasik ke Tampilan Hitam yang Chic Untuk 'Met Gala After-Party'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x