Surya Paloh Serukan Kader Bersiap Hadapi Pemilu 2024: Kenang Dukungan Totalitas di Pilpres 2014

- 16 Juli 2023, 19:17 WIB
Surya Paloh Serukan Kader Bersiap Hadapi Pemilu 2024: Kenang Dukungan Totalitas di Pilpres 2014
Surya Paloh Serukan Kader Bersiap Hadapi Pemilu 2024: Kenang Dukungan Totalitas di Pilpres 2014 /Sahidin/

EDITORNEWS.ID - Suasana semangat membara menyelimuti acara Apel Siaga Perubahan yang digelar oleh Partai NasDem di GBK Senayan, Minggu,16 Juli 2023. Surya Paloh dengan penuh semangat mengajak para kader untuk bersiap menghadapi Pemilu 2024.

Dalam pidatonya Ketua Umum Partai Nasdem tidak hanya menggarisbawahi pentingnya peran para kader dalam perjuangan politik, tetapi juga mengenang peran penting partainya saat mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2014.

"Ini yang perlu saya ingatkan kepada saudara-saudara bahwasanya pikiran gerakan perubahan yang juga sejalan dengan apa yang pernah dikonstatir oleh Presiden Jokowi untuk melaksanakan revolusi mental adalah sebenarnya identik dengan misi gerakan perubahan kita. Senapas, sebangun, sejalan," Ujarnya, sambil berapi-api menyampaikan motivasi kepada para kader yang antusias.

Kemudian tanpa kenal lelah, beliau mengenang momen bersejarah ketika Partai NasDem memberikan dukungan penuh kepada Jokowi pada Pilpres 2014. Dia menyampaikan betapa totalitas dan sungguh-sungguhnya partainya dalam memberikan dukungan tersebut.

Baca Juga: Rekor! Lisa BLACKPINK Membuat Sejarah Sebagai Artis Solo K-pop Pertama Dengan 1,5 Miliar Streaming di Spotify

"Saudara-saudaraku kita memberikan dukungannya secara totalitas, karena apa? karena kita mempunyai keyakinan," ungkapnya dengan penuh semangat, sorak sorai meriah dari para kader yang mengikuti acara.

Lebih lanjut, Pimpinan Partai Nasdem itu menegaskan bahwa kemajuan bangsa masih dapat terus dilakukan meskipun saat ini tampaknya terhambat oleh berbagai tantangan. Baginya harapan akan kemajuan itu tetap terpancar di tengah semangat perubahan yang diusung partainya.

"Dengan konsepsi gagasan dan pemikiran yang sama dengan yang kita miliki, logika kita menyatakan kita yakin progress kemajuan bangsa dan negara akan jauh lebih hebat seperti apa yang kita harapkan. Tapi sayang seribu kali sayang, harapan belum menjadi kenyataan," kata dia dengan suara tegas, namun penuh harap.

Kehadiran Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, di acara tersebut turut memperkuat semangat para kader. Kedua tokoh ini memberikan aura positif yang sangat memotivasi, menunjukkan bahwa semangat perubahan dan persatuan tetap menjadi fokus utama dalam menyongsong Pemilu 2024.

Baca Juga: Ryujin ITZY Bongkar Saat Trinee Disamping J-Hope Dan Jimin BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x