Dibalik Humor MV ‘Seven’ Jungkook BTS Terdapat Narasi Yang Menguras Emosi

- 16 Juli 2023, 13:49 WIB
MV Seven Jungkook BTS
MV Seven Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 14 Juli, Jung Kook merilis single solo pertamanya "SEVEN" dan MV-nya, menarik perhatian besar dari penggemar K-pop. Penampilan Han So Hee menciptakan sensasi eksplosif, menarik pujian dari publik.

Jungkook BTS telah merilis debut solonya Seven yang menggemparkan dunia sosial bukan hanya lagu nya tapi juga fiturnya dengan Latto dan bintang aktris Han  So Hee yang ikut gabung dalam pembuatan MV Seven.

Video musik ‘Seven’ Jungkook jika di lihat pada pandangan pertama, tampak dijiwai dengan elemen komedi,tetapi ketika penonton menggali lebih dalam, mereka menemukan narasi pedih yang menguras emosi.

Setelah memperhatiakan simbolisme MV 'seven’ Jungkook, penggemar merasa menemukan sesuatu yang sangat menyentuh, terutama pada perspektif pemeran utama wanita, yang diperankan oleh Han So-Hee.

Baca Juga: Menggemaskan ! Lee Jung Suk Tersipu Malu Ketika Di Soraki Penggemar Nama IU

Penggemar telah mengidentifikasi bagaimana "cuaca bencana dan kejadian kacau", jauh dari kata kacau merupakan simbol dari narasi yang sangat dalam.

Pemeran utama wanita ‘Han So Hee’ tidak menolak karakter Jungkook karena tidak tertarik, melainkan, dia terjebak dalam dunia yang ditandai seperti: bangunan runtuh, banjir, dan badai.

Dalam interpretasi ini, bencana-bencana ini melambangkan cobaan dan kesengsaraan pribadi yang dia alami.

Pemanen wanita juga merasa ragu untuk melibatkan perasaannya dalam kehidupan yang penuh gejolak, dalam adegan saat Han So Hee dan Jungkook berada dalam sebuah restoran, yang terlihat sangat frustrasi akan dirinya yang tidak mampu membangun suatu ke romantiskan di hubungan mereka dan perjuangan yang tiada henti.

Dalam MV menggambarkan seolah-olah menanggapi gejolak batinnya, bangunan di sekitar mereka runtuh, mencerminkan kehidupannya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x