Semakin Hot dan Seksi, Hwasa MAMAMOO Tanggapi Kasus Aduan Para Ortu Dengan Cara Paling Ikonik

- 16 Juli 2023, 12:12 WIB
Hwasa saat menikmati liburan bersama rekan artis dengan memakai bikini
Hwasa saat menikmati liburan bersama rekan artis dengan memakai bikini /editornews.id/

EDITORNEWS.ID-Hwasa MAMAMOO akhirnya menanggapi laporannya ke polisi, dan para penggemar sangat terkejut.

Hwasa, yang selalu menjadi kepribadian yang berani, bukanlah orang baru dalam kritik. Sejak masa rookie-nya, sang idola telah menangani komentar-komentar yang mempermalukannya atau menuding karakternya tentang cara dia berpakaian.

Dan setiap kali, dia mendapat tanggapan ikonik sebagai gantinya. Bertahun-tahun berurusan dengan fakta bahwa dia tidak sesuai dengan standar kecantikan Korea yang ideal, Hwasa dengan bangga menyatakan di konsernya sendiri bahwa tujuannya adalah untuk menjadi standar kecantikan baru dalam budaya.

Seminggu yang lalu, organisasi orang tua siswa melaporkan Hwasa ke polisi setelah dia melakukan beberapa gerakan "sugestif" selama pertunjukan di Universitas Sungkyungkwan.

Baca Juga: Suga Dan RM BTS Sering Terlihat Memakai Baju Yang Sama, Bagaimana Suga Menanggapinya?

Pendapat orang terbagi, dengan beberapa menganggap gerakan tariannya tidak pantas untuk kerumunan universitas. Yang lain berpendapat bahwa festival universitas dihadiri oleh orang dewasa, dan artis pria sering melakukan rutinitas seksi di atas panggung pada acara semacam itu tanpa menghadapi reaksi apa pun.

Penolakan terhadap Hwasa ini adalah yang pertama dalam tingkat keparahannya, mengingat kali ini polisi terlibat. Selain itu, kejadian tersebut terjadi di tengah perpindahan agensi dari RBW ke PNation.

Jadi, para penggemar awalnya cemas tentang bagaimana semua itu dapat memengaruhi dirinya.

Namun, beberapa hari lalu, pelantun "Maria" itu memposting foto dan video liburannya bersama penyanyi veteran Lee Hyori dan teman-teman lainnya. Mereka terlihat menikmati liburan musim panas dengan memakai pakaian seksi bikini.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x