Rekor! Jungkook BTS Menjadi Solois Korea Pertama Yang Melewati 15,99 Juta Streaming di Spotify Dengan 'Seven'

- 16 Juli 2023, 10:48 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jungkook BTS baru-baru ini merilis Seven feat. Latto telah memecahkan rekor untuk hari pembukaan terbesar dan penggemar menyukai apresiasi untuk lagu tersebut.

Jungkook BTS menjadi artis K-pop pertama yang debut di no.1 di Tangga Lagu Global Spotify AS Tujuh prestasi. Latto saat trek melintasi 15,99 juta aliran yang difilter pada hari pertama itu sendiri.

Dia juga artis solo Asia ke-3 yang mencapai tonggak sejarah yang sama dengan Glimpse Of Us (Joji) melakukannya terlebih dahulu kemudian Jimin BTS.

Single solo Jungkook BTS 'Seven (feat. Latto) telah terjual di 106 negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, dan Prancis. Itu mencapai nomor satu di tangga lagu iTunes Top Song untuk setiap negara atau wilayah.

Baca Juga: Kontroversi! SM Sabotase EXO? Fans Khawatir Dengan Perbedaan Jumlah Penayangan YouTube Cream Soda!

Versi bersih dan membawakan lagu instrumental dari 'Seven' menempati posisi kedua dan ketiga di tangga lagu 'Top Tune' iTunes di berbagai negara/distrik. Seven juga mendominasi tangga lagu domestik. Itu menduduki puncak tangga lagu real-time Genie dan Bugs dan TOP100 di Melon.

Video musik Seven juga mendapatkan banyak perhatian. Video musik tersebut dengan cepat naik ke puncak tangga lagu video terpopuler YouTube di sejumlah negara dan wilayah.

Dalam waktu empat jam, itu telah melampaui 10 juta penayangan dan pada 15 Juli, telah melampaui 32,71 juta penayangan.

Seven adalah serenade penuh gairah dengan lirik tentang keinginan untuk menghabiskan sepanjang minggu dengan seseorang yang Anda sayangi. Ini adalah lagu yang membuat ketagihan, gitar akustik, dan ketukan dari garasi Inggris.

Baca Juga: Tiba-tiba Viral ! Klip Cream Soda 7 Detik D.O. EXO, Fans Memanggilnya Lambang 'Noir'!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x