Kontroversi! SM Sabotase EXO? Fans Khawatir Dengan Perbedaan Jumlah Penayangan YouTube Cream Soda!

- 16 Juli 2023, 10:30 WIB
EXO
EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Comeback EXO yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album lengkap ke-7 mereka 'EXIST' telah sukses besar, mendominasi tangga lagu di seluruh dunia dan memecahkan rekor di berbagai platform.

Namun, awan ketidakpuasan membayangi comeback tersebut saat penggemar EXO-L menyampaikan kekhawatiran tentang dugaan penganiayaan oleh SM Entertainment.

Kontroversi Jumlah Penayangan YouTube, Dominasi Global Cream Soda dan Sensasi Viral EXO Menimbulkan Pertanyaan
Fans bingung dengan perbedaan jumlah penayangan YouTube untuk video musik pemuncak tangga lagu Cream Soda dan penampilan viral EXO.

Terlepas dari popularitas mereka, jumlah penayangan total tetap sangat rendah.

Baca Juga: Tiba-tiba Viral ! Klip Cream Soda 7 Detik D.O. EXO, Fans Memanggilnya Lambang 'Noir'!

Meskipun memegang posisi teratas di tangga lagu YouTube Music Worldwide, jumlah penayangan video tetap relatif rendah dibandingkan artis lain dalam daftar.

Hal ini menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar, yang menimbulkan kekhawatiran tentang potensi manipulasi jumlah penayangan. Mencari klarifikasi, penggemar mendekati administrator YouTube, yang mengonfirmasi hubungan jumlah penayangan dengan saluran SM Entertainment, menambah misteri.

"Setelah menghubungi YouTube, mereka mengatakan bahwa jumlah penayangan terkait dengan keuntungan, jadi pemilik saluran (= SM) perlu memeriksa jumlah penayangan"

Dukungan luar biasa dari para penggemar tidak hanya menunjukkan dedikasi mereka yang tak tergoyahkan, tetapi juga memperkuat posisi EXO sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan dalam industri ini.

Baca Juga: Wow! NewJeans 'Super Shy' Menembus Top 100 Tangga Lagu Resmi Inggris, Membuktikan Popularitas Hot Global

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x