Cek Hasil Pertandingan sengit antara RANS Nusantara dan Persita Tangerang pada pekan ketiga Liga 1

- 15 Juli 2023, 19:54 WIB
Cek Hasil Pertandingan sengit antara RANS Nusantara dan Persita Tangerang pada pekan ketiga Liga 1
Cek Hasil Pertandingan sengit antara RANS Nusantara dan Persita Tangerang pada pekan ketiga Liga 1 /Sahidin/

EDITORNEWS.ID- Hasil Pertandingan sengit antara RANS Nusantara dan Persita Tangerang pada pekan ketiga Liga 1 berlansung dramatis, selama 10 menit pertandingan babak pertama, kedua tim kesulitan mencetak gol.

Fergonzi dari RANS Nusantara mendapatkan kartu kuning setelah melakukan tekel terhadap Carneiro dari Persita Tangerang. Meski Vidal mencoba melepas sepakan bebas dari jarak jauh pada menit ke-15, bola melebar tipis dari gawang.

Upaya Vidal lagi pada menit ke-27 dengan sepakan dari dalam kotak penalti juga masih menyamping di sisi kanan gawang Try Hamdani. Maruoka dari RANS Nusantara mendapat kartu kuning pada menit ke-30 karena menarik baju Vidal.

Pada menit ke-45+2, pemain Irsyad dari Persita dan Marckho dari RANS juga mendapatkan kartu kuning karena adanya perselisihan. Babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

Baca Juga: Wow! Drama ‘Moving’ Yang Dibintangi Han Hyojoo Siap Tayang, Catat Tanggalnya!

Babak kedua dimulai dan pada menit ke-55, Vidal berhasil mencetak gol untuk Persita Tangerang. Gol ini terjadi setelah Vidal menerima umpan dari Irsyad Maulana dan melesatkan bola ke gawang RANS Nusantara. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Persita.

RANS Nusantara melakukan beberapa pergantian pemain dengan Samsul Arifin menggantikan Marckho Sandy pada menit ke-61, dan Arif Satria menggantikan Antoni Putro.

Pada menit ke-63, gol yang dicetak oleh Brandao dari Persita dianulir oleh wasit dengan alasan pelanggaran terhadap Rontini dari RANS Nusantara.

Carneiro dari RANS Nusantara mendapatkan kartu kuning pada menit ke-65 setelah menjatuhkan Fergonzi dari Persita. Pada menit ke-71, Andi Irfan masuk menggantikan Abdul Rahman dari RANS Nusantara.

Baca Juga: 7 Idol K-pop Yang Pecinta Anjing: Tzuyu TWICE, V BTS, Lainnya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x