Siap-siap ! Jungkook BTS Berikan Dance Challenge SEVEN

- 15 Juli 2023, 13:48 WIB
Dance Challenge Seven Jungkook BTS
Dance Challenge Seven Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sebagai salah satu idola K-pop paling populer dan berpengaruh, Jungkook sekali lagi memamerkan kemampuannya untuk memikat penonton di seluruh dunia, menerima banyak cinta dan pujian untuk lagu musim panasnya.

Jungkook berbicara tentang single solo pertamanya "Seven" video musik, "Bukankah itu menyenangkan? Katanya.

Ini adalah video musik dengan kepekaan emosional yang tidak mudah dilihat saat ini. Sebelum syuting video musiknya, saya banyak bertemu dengan perusahaan dan sutradara tentang cara memahami cerita ini.

Jungkook mengaku jika saat pembuatan video klip seven rasanya seperti canggung saat harus berakting, tapi dia fokus berkonsentrasi dan berhasil menyelesaikan video klip itu.

Baca Juga: Ungkapan Terima Kasih Jungkook BTS Kepada Han So Hee Karena Telah Membantu Dalam MV Seven

Jungkook BTS telah menggemparkan dunia online dengan perilisan debut Solo video MV Seven.

Dengan pesona yang menggemaskan dan bakatnya yang luar biasa, Jungkook telah berhasil berlari kencang memacu Trend viral yang telah menggemparkan platform di dunia sosial.

Mengikuti tren yang telah meluncur di dunia sosial, Jungkook juga memulai tantangan Seven di TikTok dengan Memposting unggahan klip pendek Dance koreografi Seven.

Netizen yang mengetahui tantangan Dance koreografi  Seven dari Jungkook, merasa sangat senang dan bersemangat untuk berpartisipasi dalam tantangan Jungkook.

Baca Juga: Meskipun Hujan Jungkook BTS Tetap Menampilkan Gairah ‘Seven’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x