Ungkapan Terima Kasih Jungkook BTS Kepada Han So Hee Karena Telah Membantu Dalam MV Seven

- 15 Juli 2023, 12:48 WIB
MV seven Jungkook BTS ft Latto
MV seven Jungkook BTS ft Latto /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Jungkook berbicara tentang single solo pertamanya "Seven" video musik, "Bukankah itu menyenangkan? Katanya.

Ini adalah video musik dengan kepekaan emosional yang tidak mudah dilihat saat ini. Sebelum syuting video musiknya, saya banyak bertemu dengan perusahaan dan sutradara tentang cara memahami cerita ini.

Pada 14 Juli, Jungkook BTS Melakukan siaran langsung berjudul "Tujuh hari seminggu" di Weverse.

Dalam siaran langsung Jungkook juga menonton video musik seven yang membuatnya teringat akan prose syuting.

Baca Juga: Meskipun Hujan Jungkook BTS Tetap Menampilkan Gairah ‘Seven’

Jungkook mengaku jika saat pembuatan video klip seven rasanya seperti canggung saat harus berakting, tapi dia fokus berkonsentrasi dan berhasil menyelesaikan video klip itu.

Tidak lupa, Jungkook juga mengucapkan rasa terima kasih kepada aktris Han So Hee, yang memerankan kekasihnya dalam video musik dan kepada rapper Latto, yang berpartisipasi dalam fitur Seven.

Jungkook berkata, “Han So Hee banyak membantu saya sebagai pemeran utama wanita. Awalnya, sejujurnya saya tidak tahu bagaimana cara mendekatinya, tetapi dia bertindak dengan sangat baik begitu kamera mulai berputar.”

Dia juga berkata, “Jadi saya sedikit mengandalkannya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepadanya karena telah banyak membantu saya untuk melakukannya dengan baik. Berkat Han So Hee, MV Seven menjadi sangat baik”.

Baca Juga: Tantangan Ice Bucket Challenge ! Song Hye Kyo Donasi 10 Juta KRW Ke Seungil Hope Foundation

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x