Jungkook BTS Menampilkan Euphoria, Seven di GMA’s Summer Concert Series 2023!

- 15 Juli 2023, 12:42 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jungkook BTS menampilkan Euphoria, Seven, dan lainnya di atas panggung di GMA's Summer Concert Series serta berbicara tentang pengalamannya membuat lagu solonya.

Pada tanggal 14 Juli, Jungkook BTS menampilkan Euphoria, Dynamite, dan Seven untuk New York selama Good Morning America's Summer Concert Series 2023.

Dia menampilkan single solonya Seven untuk pertama kalinya dan dia memikat hati para penggemar dengan koreografinya yang luar biasa, ekspresi yang manis dan vokal yang indah! Dia juga mengambil bagian dalam wawancara dengan GMA, di mana dia berbicara tentang bekerja dengan Latto, reaksi anggota BTS terhadap lagunya dan banyak lagi.

Ketika ditanya tentang bekerja dengan Latto di Seven, dia mengatakan bahwa dia menyukai pekerjaannya dan dia sangat cocok dengan lagu tersebut. Dia juga mengatakan bahwa dia adalah tambahan yang bagus untuk video musik, yang membantu mendapatkan hasil.

Baca Juga: Kontroversi! Lonjakan Penjualan Album NMIXX: Netizen Berspekulasi, Fans Nembela!

Dia juga ditanya bagaimana reaksi anggotanya terhadap lagunya dan dia berkata bahwa mereka merasa lagu itu bagus dan sangat menyukainya.

Sementara pertunjukan langsung dibatalkan, lagu-lagu pra-rekaman masih membuat penonton internasional menyukai penampilan dan penampilannya. Lagu pertama adalah Euphoria, yang dimulai saat dia memasuki panggung, memberikan cinta kepada para penggemarnya.

Jelas bahwa saat dia tidak bersama anggotanya, penggemarnya memberinya kebahagiaan. Dia kemudian menari dan bernyanyi untuk Seven, lagu solo yang baru dirilis. Koreografinya, yang terungkap untuk pertama kalinya, menyebabkan kekacauan di Twitter.

Para penggemar sangat senang melihatnya membuat koreografi yang sesuai dengan lagunya! Terakhir, dia membawakan Dynamite, lagu berbahasa Inggris populer dari BTS. Saat anggotanya tidak ada, dia menebusnya dengan penampilan panggung, tarian, dan vokalnya!

Baca Juga: 10 Momen 'Jungkook BTS dan Han So Hee 'Seven' Yang Tidak Bisa Berhenti Dibicarakan Penggemar!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah