Rumor Kencan! Jennie BLACKPINK Bergabung Dengan V BTS Untuk Makan Malam Bersama Tae Crew?

- 15 Juli 2023, 11:26 WIB
Jennie BLACKPINK dan V BTS
Jennie BLACKPINK dan V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Posting Instagram terbaru anggota BLACKPINK Jennie bertebaran di internet menimbulkan spekulasi. Aktris Idol itu terjebak dalam rumor kencan dengan BTS 'V karena mereka diduga terlihat sedang berkencan.

Jennie mendapat perhatian besar untuk pakaian tertentu yang ada di depan banyak foto lain yang dia posting. Tapi itu bukan satu-satunya hal yang diperhatikan oleh netizen, kaviar terlihat di postingan Jennie yang ditautkan ke gambar di mana kaviar yang sama ada di depan V BTS.

Jennie BLACKPINK berbagi foto di Instagram dengan teman-temannya sejak Dynne di The Idol hingga kunjungannya ke Paris dengan judul, "beberapa minggu yang lalu".

Pada 12 Juli, penyanyi itu menarik perhatian semua orang dengan pembaruan terbarunya di Instagram, dia memposting foto kaviar dengan banyak foto lainnya. Netizen dengan mata elang tidak dapat membiarkan hal ini luput dari perhatian dan mereka menunjukkan bahwa V BTS menghadiri acara Celine pada tanggal 20 Mei.

Baca Juga: Jungkook BTS Membuat ARMY Hancur, Di Tengah Pembatalan Konser GMA!

Kaviar bersama dengan pancake di postingan Jennie terlihat di meja tempat V BTS duduk di acara tersebut, yang mana menimbulkan spekulasi tentang keduanya berpacaran.

Sepertinya tim V dan tim Jennie makan malam di restoran yang sama. Tak satu pun dari agensi yang menanggapi kali ini terkait rumor hubungan tersebut.

Pada Mei 2023, Jennie dan anggota V BTS dilaporkan terlihat berjalan bergandengan tangan. Desas-desus menyebar seperti api yang membuat netizen dan penggemar tercengang.

Banyak yang percaya bahwa pasangan dalam video tersebut adalah cosplayer yang berakting seperti V dan Jennie. Namun, beberapa orang yang mengirim Jennie dan V sedang bersenang-senang saat itu dan tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka.

Baca Juga: Pasangan Idol Ini Ungkap Sudah 4 Tahun Pacaran dengan Cara Paling Menarik!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x