Pasangan Idol Ini Ungkap Sudah 4 Tahun Pacaran dengan Cara Paling Menarik!

- 14 Juli 2023, 21:42 WIB
Pasangan Idol Ini Ungkap Sudah 4 Tahun Pacaran Dengan Cara Paling Menarik
Pasangan Idol Ini Ungkap Sudah 4 Tahun Pacaran Dengan Cara Paling Menarik /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Adik laki-laki Sandara Park dan mantan anggota grup yang berubah menjadi solois mengungkapkan bahwa mereka diam-diam berkencan selama empat tahun.

Sementara itu, cara mereka mempublikasikan hubungan mereka mendapatkan tanggapan hangat dari netizen. Inilah yang terjadi.

Banyak pasangan idola K-pop mengungkapkan hubungan mereka melalui media atau pernyataan resmi perusahaan, tetapi Thunder dan Mimi menyampaikan berita kencan mereka dengan cara yang paling menarik.

Pada tanggal 13 Juli 2023, mantan MBLAQ Thunder dan Mimi (sebelumnya dari gugudan) mengungkapkan hubungan romantis mereka melalui televisi nasional.

Baca Juga: NMIXX Dituduh Mendongkrak Penjualan Album, Grup Pertahankan NSWER!

Pada hari ini, preview untuk episode selanjutnya dari KBS2 "Second House" dirilis, menampilkan keduanya yang menunjukkan kedekatan mereka dengan saling bergandengan tangan. Mimi kemudian membuat pengumuman yang berani .

"Kami sudah berkencan (secara rahasia) selama empat tahun sekarang."

Menyusul video teaser siaran tersebut, para penggemar dikejutkan dengan berita mendadak Thunder dan Mimi melalui "Second House". Awalnya, ada yang tidak yakin dengan keduanya dan mengira hanya mengerjai penonton.

Di sisi lain, penggemar yang telah mendukung mereka sejak debut mengatakan bahwa mereka mengetahuinya selama ini dan dengan tulus mengucapkan selamat kepada pasangan idola tersebut.

Baca Juga: Idol Generasi Pertama Ini Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Syuting, Apa yang Terjadi?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah