ARMY Histeris Saksikan Konser Live 'Seven' Jungkook BTS di Summer Concert Series GMA 2023

- 14 Juli 2023, 20:23 WIB
Live konser 'Seven' Jungkook BTS di GMA 2023
Live konser 'Seven' Jungkook BTS di GMA 2023 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jungkook BTS berhasil membuat histeris para ARMY (penggemar BTS) yang hadir di hari pertama dalam event Summer Concert Series Good Morning Amerika (GMA) 2023.

Dalam event konser musik tersebut, Jungkook BTS sukses tampil live dengan lagu debut solonya yang terbaru berjudul 'Seven' pada 14 Juli 2023.

Didampingi para dancer dengan mengenakan setelah casual atasan berwarna putih, Jungkook BTS tampak sangat berenergi membawakan lagu tersebut sekaligus dance.

Dalam beberapa cuplikan video yang beredar di Twitter, para ARMY tak lepas dari smartphonenya untuk mendokumentasikan moment langka tersebut.

Baca Juga: Demi Keselamatan ! Konser GMA Yang Menampilkan Jungkook BTS Di Batalkan Karena Cuaca

Para ARMY juga tampak terus berteriak dengan penuh energi dengan terus menjerit dan memanggil Jungkook BTS yang berada tepat di panggung konser.

Sebelum konser tersebut, sebelumnya Jungkook BTS juga mengikuti rangkaian wawancara ekslusif dengan pewara Good Morning Amerika di belakang panggung.

Dalam wawancara tersebut Jungkook BTS dengan bahasa Korea menceritakan terkait lagu barunya 'Seven' yang dalam musik videonya di bintangi oleh aktris Han So Hee dan juga sekilas menceritakan terkait aktivitasnya tanpa grupnya.

Tak hanya lagu 'Seven', Jungkook BTS Juga membawakan lagu grupnya yang berjudul 'Dynamite' dan 'Euphoria'. Lagu dengan lirik full berbahasa Inggris tersebut seketika mampu menghipnotis para penonton dan penggemar untuk ikut menyanyi dengan semangat.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x