Di Bucinin Ugal-Ugalan ! Chemistry Visual Jungkook BTS Dan Han So Hee Di SEVEN

- 14 Juli 2023, 16:04 WIB
Video MV Seven Jungkook BTS
Video MV Seven Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ DI MV Seven, Jungkook dan Han So Hee memamerkan hubungan mereka, yang tampak seperti ada masalah. Namun Jungkook terlihat sangat berjuang untuk bisa memperbaiki hubungan nya dengan Han So Hee.

Jungkook dan Han So Hee membuat netizen meleleh setelah merilis video musik untuk lagi Seven. Netizen tidak tahu siapa yang harus di simp di antara mereka.

Ketika berita dan trailer dirilis, Jungkook dan Han So Hee menarik hati penggemar yang bersemangat untuk video tersebut dan kemudian resmi dirilis.

Setelah mengamati video MV Seven ARMY dan netizen merasa sangat senang melihat Jungkook dapat membuat mahakarya video musik.

Baca Juga: Debut Solo ‘Seven’, Jungkook BTS Kejutkan ARMY Dengan Foto Konsep Lebih Seksi

Jungkook dan Han So Hee telihat memiliki chemistry saaat memamerkan hubungan mereka yang menciptakan kisah cinta, kemarahan yang membawa penggemar dalam emosi yang sama di dalam hubungan itu.

Namun, dengan adegan yang rumit dan dramatis, ada beberapa humor dan komedi yang disajikan untuk penggemar.

Tidak mengherankan, ada akhir yang bahagia yang selalu menjadi cara terbaik untuk mengakhiri video musik yang benar-benar bisa menjadi video berdurasi panjang.

Ketika video itu diposting, netizen tidak bisa berhenti menyorot pandangan kepada Jungkook di video musik. Seiring dengan aktingnya yang menggemaskan di beberapa adegan, jungkook terlihat AF yang sangat seksi di adegan yang berbeda dan benar-benar memamerkan bakat dan kehadirannya.

Baca Juga: Viral ! Naskah K-Drama Mirip Dengan Lirik Lagu RM BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x