Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Membatalkan Penayangan Perdana 'Queen of Tears', Tanggal Rilis Ditunda, Kenapa?

- 14 Juli 2023, 12:37 WIB
Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun
Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Drama Queen of Tears yang sangat dinantikan, menampilkan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, sayangnya telah resmi dibatalkan untuk paruh kedua tahun ini.

Menurut laporan, drama mendatang tvN Queen of Tears dibintangi oleh Kim Ji Won dan Kim Soo Kyun (ditulis oleh Park Ji Eun, disutradarai oleh Young-woo Jang dan Hee Won Kim, diproduksi oleh Studio Dragon, Cultural Depot, dan Show Runners) tidak akan ditayangkan seperti yang direncanakan pada paruh kedua tahun ini.

Awalnya dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2023, Queen of Tears telah dimasukkan dalam pengumuman lineup drama resmi untuk tahun tersebut, yang dirilis pada bulan Februari.

Pada bulan April, terungkap melalui Star News bahwa Queen of Tears akan menjadi drama akhir pekan yang dijadwalkan tayang pada bulan Desember, menyusul berakhirnya Diva di Pulau Gurun.

Baca Juga: Selamat! NCT DREAM Pecahkan Rekor Dengan Pre-order Lebih Dari 4,1 Juta Untuk Album Ketiga Mereka 'ISTJ'

Namun, ada perubahan selanjutnya pada jadwal program tvN untuk drama Sabtu dan Minggu. Lineup untuk paruh kedua tahun ini sekarang terdiri dari Wonderful Rumor 2: Counter Punch yang tayang perdana pada 29 Juli, Aramun's Sword: Arthdal ​​Chronicles pada bulan September, Diva Tak Berpenghuni pada bulan Oktober, dan Maestra pada bulan Desember.

Maestra, yang dibintangi Lee Young-ae, telah dikonfirmasi sebagai drama Sabtu untuk bulan Desember di tvN, yang menyebabkan penataan ulang Queen of Tears.

Produksi telah ditunda ke tahun berikutnya, 2024, dengan waktu pasti penayangannya masih dalam pembahasan. Perubahan yang tidak menguntungkan ini berarti bahwa penggemar yang sangat menantikan pasangan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di layar Queen of Tears harus menunggu hingga tahun depan untuk melihat chemistry mereka terungkap.

Alih-alih menjadi karya yang sangat dinantikan di paruh kedua tahun 2023, 'Queen of Tears' kini menjadi karya yang sangat dinantikan di tahun 2024.

Baca Juga: Jungkook BTS Merilis Video Musik Debut Solo 'Seven' Yang Dibintangi Oleh Han So Hee Dan Latto

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x