Selamat! NCT DREAM Pecahkan Rekor Dengan Pre-order Lebih Dari 4,1 Juta Untuk Album Ketiga Mereka 'ISTJ'

- 14 Juli 2023, 12:24 WIB
NCT DREAM
NCT DREAM /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Boy grup K-pop NCT DREAM bersiap untuk menampilkan spektrum dan pesona musik mereka yang lebih luas dalam album penuh ketiga mereka yang akan datang 'ISTJ.'

NCT DREAM telah menyoroti 'ISTJ', salah satu tipe kepribadian Myers-Briggs Type Indicator (MBTI), baik dalam judul album lengkap ke-3 mereka maupun judul lagu. Konvergensi yang menarik dari kata kunci Gen MZ MBTI dengan NCT DREAM menarik perhatian yang signifikan.

Judul lagu 'ISTJ' adalah lagu dance hip-hop hybrid, yang liriknya mematahkan cetakan stereotip MBTI, menggambarkan kisah percaya diri ENFP dalam menafsirkan pasangan ISTJ mereka dengan cara unik mereka.

Ada rasa ingin tahu yang berkembang tentang daya tarik MBTI yang ditafsirkan melalui lensa unik NCT DREAM.

Baca Juga: Jungkook BTS Merilis Video Musik Debut Solo 'Seven' Yang Dibintangi Oleh Han So Hee Dan Latto

Menambah antisipasi, konten teaser yang juga terinspirasi oleh MBTI ini menampilkan beragam visual dan pesona ganda melalui karakter kontras 'I' yang introvert dan 'E' yang ekstrovert.

Teaser tersebut meningkatkan ekspektasi untuk album baru dengan penceritaan khusus, menunjukkan segalanya mulai dari pesona tenang dan kutu buku di tempat persembunyian pribadi dengan konsep 'INTROVERT' hingga konsep 'EXTROVERT' yang berjiwa bebas menjelajahi jalanan.

Memperluas Spektrum Musik dari Menyegarkan menjadi Sensual, Album ini mencakup total 10 lagu, mulai dari lagu musim panas yang menyegarkan hingga lagu dewasa dan sensual, termasuk lagu utama 'ISTJ' dan lagu pra-rilis 'Broken Melodies'.

Fans dapat menikmati suasana musim panas yang menyegarkan dari lagu-lagu seperti 'Yogurt Shake', mengekspresikan gerakan malu di depan kekasih, 'Pretzel', yang secara metaforis mengacu pada kekasih dengan pretzel berbentuk hati, dan 'Skateboard', yang menangkap energi menyegarkan di bawah terik matahari.

Baca Juga: WOW! (G)I-DLE Miyeon Mencetak Rekor Baru Sebagai MC Mcountdown Dengan Penayangan Terlama!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x