Daebak! Jungkook Melangkah Melampaui BTS Dengan Single Solo 'Seven': A Promise of Power

- 14 Juli 2023, 11:38 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jungkook BTS secara resmi memulai aktivitas solo. Dia akan merilis single solonya, 'Seven', pada tanggal 14 Juli 2023, melalui situs musik domestik dan internasional.

Ini adalah pertama kalinya Jungkook secara resmi melangkah ke proyek solo. Setelah menerima tanggapan positif dari lagu-lagu sebelumnya yang dirilis secara bebas, 'Still With You' (2020), dan 'My You' (2022), ekspektasi tinggi baginya untuk sekali lagi menampilkan kekuatan 'anggota termuda BTS' melalui ini. lagu baru.

'Seven' adalah serenade penuh gairah yang merangkum keinginan untuk bersama orang yang Anda cintai selama seminggu penuh, diatur dengan melodi yang adiktif, suara gitar akustik yang hangat, dan ritme genre musik elektronik UK Garage yang diciptakan pada awal 1990-an Inggris.

Produser musik dan penulis lagu pemenang Grammy Andrew Watt dan Circuit berpartisipasi dalam proses produksi dan penulisan lagu 'Seven', menghidupkan warna musik unik Jungkook. Rapper Amerika Latto tampil di 'Seven', memasukkannya dengan energi yang bersemangat dan mengasyikkan.

Baca Juga: Terpesona! Suho EXO Membuat Eris Terengah-engah di Adegan 'Dewasa' di 'Cream Soda'

Dalam video musiknya, penampilan aktor populer Han So-hee menambahkan lapisan sinergi ekstra. Video teaser untuk video musik 'Seven', yang dirilis sebelum video utama, mengumpulkan lebih dari satu juta penayangan dalam waktu 10 menit setelah diposting, menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.

Melalui agensinya, Big Hit Music, Jungkook membagikan perasaannya tentang memulai aktivitas solonya dengan 'Seven'. Dia menggambarkan lagu itu sebagai lagu yang dapat dinikmati siapa saja dengan mudah dan nyaman, mengatakan bahwa dia langsung tahu dia harus melakukannya saat pertama kali mendengarnya.

Jungkook lebih lanjut menambahkan, "Saya bertanya-tanya bagaimana lebih banyak orang dapat menikmati 'Seven'. 'Seven' adalah genre pertama yang saya tantang, dan proses pengerjaannya segar. Saya belajar banyak selama rekaman. Itu segar dan bagus."

Dengan lagu barunya itu, Jungkook akan resmi debut sebagai anggota solo keenam BTS setelah J-Hope, Jin, RM, Suga, dan Jimin. Mengingat kesuksesan chart global yang signifikan dari aktivitas solo anggota lainnya, lagu baru Jungkook juga diperkirakan akan diterima dengan baik.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Menimbulkan Gelombang: Ketidakpastian Mengelilingi Pembaruan Kontrak YG dan Rumor Kencan!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x