Bikin pecah! BOYNEXTDOOR Bakal Comeback Untuk Pertama Kalinya

- 13 Juli 2023, 21:54 WIB
Bikin pecah! BOYNEXTDOOR Bakal Comeback Untuk Pertama Kalinya
Bikin pecah! BOYNEXTDOOR Bakal Comeback Untuk Pertama Kalinya /Sapa/

EDITORNEWS.ID - Grup Boy Next Door (BOYNEXTDOOR) bergabung dalam perang comeback di industri musik pada bulan September.

Pada tanggal 13, KOZ Entertainment mengumumkan, "Boy Next Door sedang mempersiapkan comeback di bulan September" Detail terkait comeback ini akan diumumkan nanti secara resmi.

BOY NEXT DOOR adalah boy grup beranggotakan 6 orang yang diluncurkan oleh Hive dan KOZ Entertainment milik Zico pada bulan Mei.

Mereka mengambil langkah pertama mereka di industri musik dengan aspirasi untuk mendekati mereka secara santai dan nyaman dengan mengungkapkan cerita sehari-hari yang akan dihubungkan dengan rekan-rekan mereka melalui kejujuran.

Baca Juga: MPL ID S12 Mengawali Pertandingan dengan 9 Tim Berbeda, Meningkat dari Musim Sebelumnya

Sebagai rookie, mereka aktif dengan tiga judul lagu seperti "But I Like You", "One and Only", dan "Serenade", yang tidak biasa bagi seorang rookie.

Ekspektasi tinggi pada bakat dan talenta baru yang akan ditunjukkan BOY NEXTDOOR dalam aktivitas comeback pertama mereka setelah debut, yang telah memancarkan pesona segar dan menyegarkan melalui aktivitas mereka sebelumnya.

Secara khusus, pada bulan September, girl group baru YG, Baby Monster dan boy group baru SM Entertainment juga akan melakukan serangan mendadak pertama mereka, jadi pertemuan baru dari agensi besar seperti Hive, YG, dan SM diharapkan terjadi. Pada bulan September, industri musik sudah memperhatikan.

Baca Juga: Nama Jungkook BTS Terukir Di Dinding Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul

Comeback BOY NEXT DOOR adalah 4 bulan sejak single debut mereka "WHO!" dirilis pada bulan Mei.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x