Petugas Temukan Potongan Usus, Polisi Sebut itu Belum Tentu Milik Korban Diduga Mutilasi

- 13 Juli 2023, 21:05 WIB
Penemuan anggota tubuh manusia
Penemuan anggota tubuh manusia /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Petugas SAR dan Kepolisian menemukan potongan usus di lokasi di sungai Bedog dekat dengan tempat penampungan sampah. Tepatnya di bawah jembatan Becici, Wonokerto, Turi. Akan tetapi belum bisa memastikan apakah itu usus manusia atau hewan.

“Tadi kan ada penemuan entah itu organ hewan atau manusia nanti itu tergantung hasil forensik RS Bhayangkara. Semacam usus tapi nggak tahu itu binatang atau manusia. Ditemukan di bawah jembatan Becici,” kata Agus Riyanto, Koordinator SAR DIY unit Wonokerto kepada wartawan, Kamis (13/7).

Saat ini proses pencarian telah dihentikan oleh petugas, selanjutnya menunggu instruksi lebih lanjut.

Sementara Dukuh Padukuhan Kelor, Bangunkerto, Turi, Darmojo menyebut tidak ada orang desa di wilayahnya yang hilang dalam beberapa waktu terakhir. Dimungkinkan korban diduga mutilasi itu merupakan orang luar daerah.

Baca Juga: ARMY Semakin Mengkhawatirkan, Polisi Temukan Mayat di Dekat Venue Konser Jungkook BTS di GMA AS

“Kemarin saya konfirmasi ke lokasi enggak ada (orang hilang) sampai ke 12 padukuhan untuk wilayah Bangunkerto tidak ada yang hilang, ya diperkirakan dari orang luar,” ujarnya.

Selain itu, disampaikan Darmojo, tidak ada laporan terkait dengan kejadian mencurigakan sebelum peristiwa penemuan mayat ini. Warga sekitar pun tak ada yang melihat gerak-gerik mencurigakan di sekitar lokasi penemunan potongan tubuh.

Namun pihaknya tak memungkiri bahwa kawasan di lokasi penemuan potongan tubuh itu memang tergolong sepi saat malam hari. Ia menuturkan bahwa lokasi ini merupakan kawasan wisata yang biasa digunakan untuk outbond. 

“Ini kawasan wisata biasanya untuk outbond, kemarin hari Selasa untuk outbond masih dibersihkan belum ada apa-apa, masih bersih,” tandasnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x