Viral! FIFA World Cup Unggah Video Messi dengan Lagu Aldi Taher, Tuai Perhatian Warganet

- 15 Juni 2023, 11:46 WIB
FIFA unggah foto Messi menggunakan lagu Aldi Taher
FIFA unggah foto Messi menggunakan lagu Aldi Taher /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini warganet dibuat heboh oleh akun resmi @fifaworldcup yang mengunggah video kompilasi Lionel Messi selama berkarir di dalam dunia sepak bola. Yang mana video tersebut diunggah dengan menggunakan lagu ciptaan dari Aldi Taher. Selain itu, dalam postingan tersebut Fifa memberikan caption dengan bahasa Indonesia. Hal ini, pun menuai banyak perhatian warganet.

“Abang kita semua Lionel Messi (emoticon hati bendera Indonesia, dan Argentina),” tulis @fifaworldcup.

Aldi Taher merilis lagu yang berjudul ‘Why Messi Why’ sebagai bentuk ungkapan kekecewaannya karena mendapat kabar, bahwa Lionel Messi tidak dapat bermain di Indonesia. Dalam lagu tersebut Aldi Taher juga mengungkapkan harapannya agar Messi bisa bermain di Indonesia.

Inti dari makna lagu tersebut mempertanyakan alasan Messi tidak bisa datang ke Indonesia. Sekaligus membujuk agar Messi dapat ikut bermain dalam laga Indonesia vs Argentina yang akan datang, karena telah dinantikan oleh para penggemar untuk menyaksikan bintang sepak bola dunia ini dapat bermain di stadion Indonesia.

Baca Juga: Tidak Ikut Ke Indonesia ?Sang Kapten Argentina Lionel Messi Batal Tampil Melawan Timnas Indonesia

Postingan yang diunggah oleh Fifa World Cup tersebut telah disukai 153 ribu lebih oleh para pengguna Instagram. Postingan lagu tersebut juga telah diunggah pada akun YouTube @/alditaher tv yang telah disaksikan 19 ribu penonton dengan 1,3 ribu orang yang menyukai, tak sedikit dari warganet yang memuji kreativitas dan dedikasi Aldi Taher kepada komunitas sepak bola Indonesia.

Adapun 316 orang yang memberikan komentar dalam unggahan video Aldi Taher menyanyikan lagunya tersebut. Mereka melihat lagu ini sebagai permohonan tulus kepada Messi, dengan harapan pesan ini bisa sampai kepada sang bintang sepak bola tersebut dan mungkin dapat mempengaruhi keputusannya untuk mengunjungi Indonesia di masa depan.

Salah satu warganet dengan antusias memberikan komentar pada video yang diunggah Aldi Taher dalam kanal YouTubenya, hal ini merupakan respon yang positif terhadap lagu tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x