Jadi Pusat Perhatian, Leonel Messi Kepergok Nonton Konser Coldplay di Barcelona

- 29 Mei 2023, 15:05 WIB
Leonel Messi dan istrinya
Leonel Messi dan istrinya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Lionel Messi kepergok lagi nonton konser Coldplay di Barcelona bersama dengan istrinya Antonela Roccuzzo.

Diketahui Leonel Messi absen dalam malam penghargaan Persatuan Pesepakbola Profesional Prancis (UNFP) dan memilih menonton konser band Coldplay di Barcelona.

UNFP menggelar malam penghargaan pada Senin (29/5) dini hari WIB. Dalam ajang itu Lionel Messi masuk ke dalam 11 pemain terbaik Liga Prancis (Ligue 1) musim ini.

Video yang viral beredar di Twitter, menampilkan Messi dan istrinya yang tengah duduk diantara penonton konser lainya.

Baca Juga: Suga BTS Telah Memulai Tur Solo Asia di Jakarta

“Leonel Messi, tidak hadir pada upacara UNFP dengan PSG malam ini, dia ada di konser Coldplay di Barcelona,”tulis salah satu akun Twitter sambil membagikan video moment kebersamaan Messi dan istri saat menonton konser.

Ketika  salah seorang fans meneriakkan tentang keberadaan Messi di konser Coldplay tersebut, seketika dirinya menjadi pusat perhatian sebagian penonton.

Dari berbagai video dan foto dibagikan warganet saat menghadiri konser Coldplay di Montjuic Stadium, Barcelona, padahal  Lionel Messi berusaha untuk tidak menonjolkan diri.

Namun apa daya, Lionel Messi pun sadar dirinya tidak mungkin bersembunyi dari para pendukung tim sepak bola Barcelona yang hadir di konser Coldplay tersebut.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Memberikan Pernyataan Terkait ‘Tak Suka Daun Ketumbar’ Saat Tur Konser Di Thailand

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x