WOW! Taehyung Kalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dalam Hal Apa?

- 16 Maret 2023, 10:17 WIB
Kim Taehyung alias V BTS
Kim Taehyung alias V BTS /

EDITORNEWS.ID – Instagram merupakan sosial media yang paling gemar dimainkan oleh kalangan atas hingga bawah. Bahkan hampir setiap artis dan publik figure mempunyai akun Instagram untuk menjangkau para penggemarnya.

Kim Taehyung atau yang dikenal juga dengan BTS V (57,8 Juta) merupakan artis K-pop ternama yang mempunyai jumlah followers yang banyak di Instagram meski pun adalah yang kedua setelah Lisa Blackpink (90,2 Juta) dalam jumlah followers instagramnya.

Sebetulnya baik V maupun Lisa, jumlah followers masih kalah jauh bila dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo yang mempunyai jumlah followers mencapai 561 Juta dan Lionel Messi yang mencapai 441 Juta.

Sebagaimana dilansir dari Koreaboo, Kim Taehyung nyatanya yang hanya mempunyai followers sekitar 57, 8 juta di Instagram mempunyai rata-rata like tertinggi dengan jumlah 15,6 juta tepat berada di atas mega bintang sepakbola dunia yaitu Cristiano Ronaldo yang mempunyai rata-rata like sebesar 8,9 juta dari 561 juta Followers.

Baca Juga: Song Hye Kyo Ungkap Cerita Perjuangan Syuting The Glory Hingga Turunkan Berat Badan dalam Waktu Dua Bulan

Diposisi ke tiga hingga ke sembilan ditempati oleh Billie Eilish (8,3 juta like), Kyle Jenner (8,2 juta like), Lionel Messi (7,3 juta like), Lalisa Blackpink (6,4 juta like), Zendaya (6,1 juta like) Selena Gomez (6,1 juta like) dan Kendal Jenner (5,6 juta like). Secara matematis dan statistik, V BTS berada jauh di atas Ronaldo dan Messi dalam urusan rata-rata like per postingan di Instagram.

Tidak hanya itu saja, V BTS juga mempunyai intraktif tertinggi selama 60 hari terakhir di Instagram karena telah mencapai like hingga 23,1 persen dari total pengikutnya di Instagram dan langsung dibagikan ulang oleh para penggemarnya itu.

Dengan angka itu V juga berhasil mengalahkan 8 kompetitornya termasuk Ronaldo dan Messi. Angka yang didapatkan oleh Taehyung itu adalah hasil dari 77 postingan di Instagramnya, dan itu menjadi postingan yang paling sedikit dibandingkan dengan yang lainnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x