Jennie Blackpink Kaget Liat Fotonya Sendiri di Calvin Klein Karena Dianggap Terlalu Seksi

- 15 Maret 2023, 20:11 WIB
Jennie Kim Brand Ambassador of Calvin Klein/@calvinklein
Jennie Kim Brand Ambassador of Calvin Klein/@calvinklein /

EDITORNEWS.ID – Jennie Blackpink selalu disorot karena penampilannya yang selalu bisa membuat para blinks terkejut dan terkagum-kagum. Terakhir ketika Jennie terlihat begitu menawan dan cantik natural di bandara Incheon sangat membuat public heboh dan geger.

Sekarang, penampilannya di calvin klein mengejutkan para netijen dan dirinya sendiri. Menurut Jennie, dirinya tampak lain dan kelihatan lebih seksi.

Jennie yang memang merupakan brand ambassador dari Calvin Klein tidak pernah mengecewakan apabila diminta untuk berfoto dan mempromosikan brand terkenal dan mendunia itu.

Akhir-akhir ini Calvin Klein merilis foto terbaru brand ambassadornya itu di platform resmi Calvin Klein untuk beberapa model pakaian mereka. Dan memang seperti apa yang diharapkan oleh semua pihak, Jennie tampak menawan dan cantik yang dibalut oleh pakaian bermerk Calvin Klein itu.

Baca Juga: CEO Hybe Singgung Kontrak BTS yang Akan Berakhir Tahun Depan, Berikut Pernyataan Bang Si Hyuk

Blinks tidak ingin ketinggalan, mereka langsung membanjiri akun Calvin Klein dan langsung menyanjung idolnya itu yang tampak cantik dan seksi yang menggunakan pakaian dalam dari Calvin Klein. Banyak juga akun fandom dan fanpage yang mengunggah ulang foto Jennie di Twitter dengan mengedit warna fotonya itu.

Tidak puas para blinks mengomentari foto Jennie di akun Calvin Klein, Blinks langsung mengyerbu akun Instagram Jennie yang kelihatan baru saja mengunggah foto bersama para temannya.

Tidak sedikit yang membandingkan Jennie yang seolah-olah mempunyai kepribadian ganda, karena dari foto yang diunggah oleh Calvin Klein terlihat Jennie yang sangat hot dan seksi. Itu, tentunya berbanding terbalik dengan unggahan terbaru Jennie di akun Instagramnya yang terlihat imut dan menggemaskan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x