Pesta Oscar 2023 Acara Sorotan dari Perayaan Berbintang Menjelang Malam Terbesar Hollywood

- 15 Maret 2023, 14:41 WIB
Pesta Oscar 2023
Pesta Oscar 2023 /

EDITORNEWS.ID - Dari sumber hollywoodreporter, Minggu Oscar 2023 menghadirkan hari-hari perayaan A-list menjelang Academy Awards tahunan ke-95 pada Minggu malam. 

Pesta kembali dengan kekuatan penuh tahun ini untuk pertama kalinya sejak sebelum pandemi COVID-19, dengan studio, agensi, rumah mode, dan organisasi lain seperti Vanity Fair, Elton John, dan MPTF semuanya menjadi tuan rumah pesta mereka sendiri.

Afterparty resmi Oscar, diadakan di lantai atas dari Dolby Theatre, menyambut para pemenang besar termasuk tim Everything Everywhere All at Once, Sarah Polley dan Brendan Fraser, yang mengukir piala baru mereka dan berpose untuk foto dengan patung mereka, seperti Ke Huy Quan kegembiraan bisa ditahan di tanah saat dia berdiri di atas meja stasiun ukiran. 

Harrison Ford, Angela Bassett, Ariana DeBose, Ava DuVernary, Brian Tyree Henry, Brendan Gleeson, Miles Teller, Riz Ahmed, Seth Rogen, Sigourney Weaver dan Troy Kotsur termasuk di antara mereka yang juga singgah di Governors Ball sebelum menuju ke tempat lain.

Baca Juga: Congrats! Lindsay Lohan Mengandung Anak Pertama

Dipandu sekali lagi oleh pemimpin redaksi Radhika Jones dan diadakan di ruang khusus di sebelah Wallis Annenberg Center for the Performing Arts, kegiatan berbintang dimulai dengan makan malam eksklusif (untuk 100 tamu) dan pesta tontonan yang langsung bergulir. 

Konfigurasi keseluruhan dari acara tersebut ditata sebagai rangkaian ruangan dalam dan luar ruangan dengan halaman taman terbuka dan dimanapun orang memandang, ada kumpulan percakapan A-list.

Selain gigitan oleh Evan Funke dari Mother Wolf dan Paula LeDuc Fine Catering & Events, pesta tersebut menampilkan burger In-N-Out, bar dan lounge khusus Johnnie Walker dan Tequila Don Julio, stan dan bar putaran pusat DJ yang disajikan oleh Richard Mille dan "Lounge Keberangkatan" di mana para tamu dapat mengambil Rothy's Flats dan Gnarwhal Coffee untuk perjalanan.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x