Jungkook BTS Live Everse, ARMY: 'Respect Their Privacy'

- 14 Maret 2023, 14:20 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Akun twitter BTS oficial

EDITORNEWS.ID - Maknae personil grup BTS Jungkook kembali lagi melakukan siaran Live  streaming Weverse untuk menyapa  ARMY (Sebutan penggemar BTS)

Live yang pada hari Sabtu, 4 Maret 2024 yang dilakukan  tepat Pukul 01.47 KST berdurasi hampir 3 jam.

Pada live-nya, pria yang lahir tahun 1997 ini mengajak ARMY bersenang-senang dengan menyanyikan lagu bersama. Dari lagu berbahasa Korea, Inggris, Spanyol hingga India ia nyanyikan.

Setelah hampir dua jam bernyanyi, Jungkook mulai mengganti topik sambil mematikan lagu. Ia berbagi cerita jujurnya di mana ia sangat sedih karena berita baru-baru ini yang menimpa privasi para anggota BTS.

Baca Juga: Pihak Berwajib akan Menginterogasi Yoo Ah-in Pekan Depan Terkait Kasus Narkoba yang Menimpanya

Jungkook juga menceritakan pengalaman yang tidak enak  saat sedang Gym dia diikuti dan diganggu oleh beberapa penggemar.

Dilansir dari Koreaboo, Jungkook mengatakan dengan penyampaian yang sangat ramah dan berhati-hati sambil berkata bahwa ia sangat bersyukur dengan orang-orang yang mendukungnya dan tertarik padanya, tetapi ia lebih senang jika penggemar tidak muncul secara tiba-tiba seperti itu.

Jungkook menerangkan dalam livenya. Sekarang, sudah lama sejak kami debut dan kami tahu banyak hal tentang satu sama lain, aku dan ARMY sama sama manusia biasa, tetapi mari kita tidak melakukan hal-hal seperti ini.

"Aku hargai kalian ingin datang menemuiku tapi aku sangat terkejut saat itu, aku pulang dan kemudian aku seperti huh?".

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x