Drama Korea Taxi Driver 2 yang wajib ada di list tontonanmu!!

- 13 Maret 2023, 20:48 WIB
Taxi driver
Taxi driver /

EDITORNEWS.ID - Drama korea (drakor) Taxi Driver 2  lanjutan dari  season pertama ini memang sudah lama dinanti nanti.  Jalan cerita yang semakin seru dan menegangkan layak untuk ditonton dari awal sampai akhir     

Setelah sukses pada season pertama dengan rating 16 persen di episode terakhir.
Di awal penayangan episode pertama Taxi Driver 2, yang tayang perdana pada tanggal 17 Februari 2023 .Drama ini berhasil mendapatkan rating nasional rata-rata sebesar 12,1 persen.
 
Taxi Driver merupakan drama tentang layanan taksi misterius yang berusaha membalas dendam atas nama para korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum. Setelah sukses tayang di tahun 2021 lalu, drama hits yang dibintangi oleh Lee Je Hoon ini kini kembali hadir dengan season keduanya.
 
Pada season kedua ini layak untuk ditonton  karena akan banyak masalah -masalah yang akan muncul dan semakin intens kasus-kasus yang akan dipecahkan di setiap episodenya. 

Baca Juga: Intip Deretan Selebritis yang Nonton Konser BLACKPINK, Ayu Ting Ting hingga Lucinta Luna

Selain dari jalan cerita , adegan aksi dan kejar-kejaran mobil yang disebutkan di musim ( season ) kedua dibuat sangat hidup dan tidak kalah menarik dari musim (season) pertama.

Ditambah penampilan apik dari para pemainnya yaitu Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyun Jin, Bae Yoo Rim dan Shin Jae Ha.
 
Sebagian besar kasus yang ditayangkan di Taxi Driver didasarkan pada kejadian nyata.
 
Kasus Cho Doo Soon, pembebasan pelanggar seks dari penjara, yang memicu protes publik dan perdagangan orang cacat, menjadi sorotan di acara di Pulau Ungu di Provinsi Jeolla.

Baca Juga: Melly Goeslaw Cerita Pengalaman Nonton Konser BLACKPINK, Tidak Dapat Kursi dan Dibentak, Begini Kronologinya

Drama ini juga menyoroti kasus perundungan ( bully), pelecehan dan intimidasi di tempat kerja.
Dijamin kamu pasti dibikin penasaran dan tegang dengan aksi Lee Je-hoon dan kawan-kawan di drama aksi ini,

Drakor Taxi Driver 2 ini,  kamu bisa menonton dan menyaksikannya  di platform streaming online Viu setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x