Cover 'Vogue Korea' Jimin cepat menjadi buku terlaris di Toko Buku Terbesar Korea Selatan

- 11 Maret 2023, 22:24 WIB
Jimim di Sampul Majalah Korea
Jimim di Sampul Majalah Korea /

EDITORNEWS.ID - Jadwal Jimin telah padat sejak pengumuman dimulainya proyek solo untuk anggota BTS, karena grup tersebut sedang dalam masa hiatus. 

Dia memiliki banyak kegiatan untuk ditampilkan, mulai dari kolaborasi musik hingga ambassador merek untuk beberapa merek terbesar di dunia, dan menghiasi banyak sampul majalah yang terkenal. 

Mengutip dari salah satu sumber, yang terbaru adalah wajahnya tampil di majalah Vogue Korea sebagai sampul, mendeskripsikannya sebagai "Halus namun kuat, pemalu namun berani, Jimin tidak melakukan apa pun selain mengisi pikiran semua orang dengan kebahagiaan".

Untuk edisi April ini, akan ada 3 sampul berbeda, dengan volume majalah terdiri dari 30 halaman berisi pemotretan dan wawancara dalam berbagai bahasa.

Baca Juga: Happy Ending, Balas Dendam Moon Dong Eun di Serial Drama The Glory Seoson 2 Terbalaskan

Jimin selalu membuat penggemar terpesona dengan konsep yang dia buat untuk hal-hal seperti pemotretan/fotofolio dan untuk penampilan solonya, jadi penggemar sangat ingin melihat apa yang dia miliki kali ini.

Dengan demikian, hanya beberapa jam setelah pembukaan pre-order untuk sampul majalah tersebut, ketiga sampul tersebut menempati posisi tiga teratas buku terlaris di tiga toko buku terbesar di Korea Selatan, yaitu Kyobo, Aladin, dan Yes24. 

3 sampul Jimin benar-benar mendominasi daftar buku terlaris dalam berbagai kategori, seperti real-time, harian, mingguan, bulanan, dan rilis baru, menunjukkan popularitasnya yang luar biasa dan kekuatan merek yang tak terukur.

Di bawah ini adalah tempat-tempat terlaris spesifik yang diambil oleh ketiga sampul di tiga platform e-niaga yang berbeda, yaitu Aladin, Kyobo, dan Yes24.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x