'Limbo' Lagu Milik Keshi yang Viral Dimana-mana Terutama Platform Tiktok

- 9 Maret 2023, 23:02 WIB
Keshi Limbo
Keshi Limbo /

EDITORNEWS.ID - Keshi namanya sekarang lagi ramai diperbincangkan karena lagunya Limbo lagi viral dimana-mana terutama di media sosial TikTok.

Pria bernama asli Casey Loung mengatakan, bahwa ia dulu bekerja sebagai perawat selama 1,5 tahun dan ia juga merawat pasien yang sedang menjalani kemoterapi di Texas Medical Center Amerika Serikat.

Keshi juga berteman baik dengan anggota artis label rekaman 88Rising Rich Brian dan Niki. Keshi juga pernah tampil bareng Niki membawakan lagu Right Here dalam Live Performance 88Rising Head in the Clouds 3.

Lagu-lagunya Keshi disukai oleh member BTS lainnya yaitu RM pernah ngetweet lagu Keshi-Like I Need U dan Jungkook memasukkan lagu Keshi dalam daftar lagu favoritnya berjudul Right Here dan Blue. 

Baca Juga: Bikin Penasaran, Zayn Malik Tiba-Tiba Follow Akun Instagram Selena Gomez

Dibalik kesuksesan Keshi sekarang, ia juga mengawali pahitnya dalam merintis karir bermusiknya. Pria ini dulu dibully orang dengan mengatakan ia tidak bisa bernyanyi dan bahkan orang tuanya dulu tidak mengizinkan Keshi bersekolah musik.

"Aku di bully saat aku masih belajar nyanyi dan saya tidak ingin menyanyi di depan siapapun dan di depan orang tuaku pun aku gak mau."

Nama Keshi sendiri diberikan oleh keluarga tunangannya yang bernama Mai, nama panggilan kecil yang diberikan untuknya yang telah mengenal satu sama lain sejak umur 15 tahun.*** 

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x