Suga BTS Merasa Dunia Sudah Banyak Berubah Saat Lihat Soobin TXT Lakukan Aegyo, Kok Bisa?

- 9 Maret 2023, 21:39 WIB
Suga BTS Merasa Dunia Sudah Banyak Berubah Saat Lihat Soobin TXT Lakukan Aegyo, Kok Bisa?.
Suga BTS Merasa Dunia Sudah Banyak Berubah Saat Lihat Soobin TXT Lakukan Aegyo, Kok Bisa?. /Instagram

 

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui bahwa grup BTS dan Tomorrow By Together atau TXT berada dinaungan agensi yang sama yaitu BigHit Entertainment.

Karena memiliki ikatan agensi yang sama, tidak jarang member BTS dan TXT melakukan interaksi bersama, seperti yang dilakukan Soobin dan Suga baru-baru ini.

Tidak hanya kolaborasi dalam Challange TikTok masing-masing, Suga dan Soobin juga terpantau saling menyinggung satu sama lain saat melakukan siaran langsung bersama penggemar.

Baru-baru ini, Suga BTS menyinggung soal Soobin saat merayakan ulang tahunnya bersama ARMY lewat siaran langsung di Weverse.

Baca Juga: Selesai Wamil, Jin BTS Bakal Punya Ponakan Baru

Dalam siaran langsung tersebut, pemilik nama asli Min Yoongi itu merasa dunia sudah banyak berubah saat melihat Leader TXT itu melakukan aegyo kepada penggemarnya atau MOA.

Member BTS asal Busan itu menjelaskan kalau dirinya melihat Soobin melakukan hal itu saat tidak sengaja lewat di depan studio mereka.

Saat itu, dia melihat adik sesama agensinya itu sedang melakukan video call fansign dengan penggemarnya dan ada bagian dimana dia diminta melakukan aegyo.

“Kalian tau kan di perusahaan tuh ada studio gitu, pas lagi lewat aku liat disitu ada TXT lagi vcall fansign dan aku mikir kayak "oohh ini yang dilakuin sekarang ya, dunia banyak berubah" ujar Suga.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x