Suga BTS dan Lee Sung Min Berbagi Cerita Kampung Halamannya di Kota Daegu

- 3 Maret 2023, 22:56 WIB
Suga BTS berbagi cerita dengan aktor yang ia kagumi Lee Sung Min
Suga BTS berbagi cerita dengan aktor yang ia kagumi Lee Sung Min /

EDITORNEWS.ID - Aktor Lee Sung Min muncul sebagai aktor pertama yang menjadi tamu di Suchwita (Time To Drink With Suga) dalam episode keenam.

Suga menyatakan kekagumannya terhadap karya -karya aktor tersebut dan mengungkapkan bahwa ia selalu ingin bertemu dengannya secara langsung. Suga menjelaskan bahwa dia benar -benar pergi ke sekolah menengah di belakang kampus tempat Lee Sung Min hadir.

Saat makan, bintang aktor dan bintang idola itu berbicara tentang permulaan mereka yang sederhana dimulai di kota kecil Daegu. Lee Sung Min dan Suga mengenang kembali pada saat mereka mengalami kesulitan.

Lee Sung Min menjelaskan bahwa menjadi lebih sulit setelah dia memiliki keluarga. Lee Sung Min menjelaskan bahwa dia memutuskan untuk pergi ke Seoul untuk mendapatkan uang sementara istri dan putrinya tinggal di Daegu. Dan tetap saja bahkan hingga di Seoul, dia tidak bisa mendapatkan uang.

Baca Juga: Tiffany & Co Memperkenalkan House Ambassador Terbarunya ialah Jimin BTS

Suga juga bercerita, Tim kami juga banyak mengalami kesulitan. Industri ini sangat sulit sampai Anda menangkap dan menjadi sukses. Saya pingsan dan tampil tetapi bahkan tidak dibayar.

Suga melanjutkan, Studio kami berada di Namsan-dong. Itu di ruang bawah tanah dan air bocor di banyak saat hujan. Kami tidak punya uang, kami tidak punya uang untuk membeli furniture. Jadi, kami akan berkeliling lingkungan dan Ambil furnitur lama yang dibuang orang.

Lee Sung Min menjelaskan bahwa itu sebabnya dia tidak dapat dengan percaya diri memberi tahu juniornya untuk tidak menyerah, karena dia tahu kesulitan berjalan menyusuri jalan teater dan seni ini.

Suga dan Lee Sung Min sama -sama setuju, Meski begitu, akan ada orang yang mengatakan ini adalah satu -satunya jalan bagi mereka dan tidak peduli seberapa banyak kami mencoba untuk membicarakannya, atau seberapa buruk mereka "Jangan Pernah Menyerah."***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x