Tiffany & Co Memperkenalkan House Ambassador Terbarunya ialah Jimin BTS

- 3 Maret 2023, 22:51 WIB
Tiffany & Co Memperkenalkan House Ambassador Terbarunya ialah Jimin BTS
Tiffany & Co Memperkenalkan House Ambassador Terbarunya ialah Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID - Pesona dan gaya fashion salah satu member BTS satu ini yaitu Jimin BTS memang mulai banyak disorot oleh perusahan industri barang-barang mewah yang ingin menjadikannya Brand Ambassador.

Setelah Jimin BTS resmi diumumkan menjadi Global Ambassador baru Dior pada 16 Januari 2023 lalu. Mengenakan pakaian yang terinspirasi dari koleksi #Dior Summer 23 untuk mewujudkan kreasi terbaru dari Direktur Artistik koleksi pria Dior @MrKimJones. 

Terbaru lagi pada tanggal 2 Maret 2023, merek perhiasan mewah Tiffany & Co. memperkenalkan House Ambassador terbarunya ialah Jimin BTS.

Menurut WWD.com, Jimin menyatakan, "Merupakan kehormatan besar untuk bermitra dengan Tiffany dan mewujudkan nilai -nilai merek yang memiliki hasrat untuk desain, inovasi, dan seni." Wakil Presiden Eksekutif Tiffany untuk Produk dan Komunikasi, Alexandre Arnault, menyatakan, "Kami menantikan untuk menyambut artis dan pemain multifasetnya Jimin dari BTS sebagai House Ambassador kami. 

Baca Juga: Ed Sheeran Menuangkan Kisah Hidupnya dalam Album Barunya berjudul Subtract

"Dia mewujudkan energi, gaya, dan rasa modernitas yang melambangkan Tiffany dan co. Kami bangga dan sangat bersemangat untuk mengungkap kampanye masa depan kami dengan dia meluncurkan nanti musim semi ini",tambahnya.

Sebagai House Ambassador yang baru, Jimin akan berpartisipasi dalam berbagai kampanye iklan dan menghadiri acara -acara utama di masa yang akan datang Tiffany & Co. Perusahaan ritel perhiasan dan barang-barang antik Amerika Serikat yang bermarkas di Kota New York ini juga akan meluncurkan iklan pertama Jimin akhir tahun ini.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x