Konser Pertama Red Velvet R to V ke-4 akan Dimulai Bulan April Tahun Ini

- 3 Maret 2023, 21:00 WIB
Primavera Soung 2023 'Red Velvet'
Primavera Soung 2023 'Red Velvet' /

EDITORNEWS.ID - Pada 6 Februari 2023, Singles Magazine melakukan sesi wawancara dengan Wendy Red Velvet berbagi pemikiran mendalam tentang karirnya sebagai penyanyi.

Wendy berbicara tentang comebacknya dengan SM Entertainment Got the Beat Group, menyatakan cinta dan terima kasihnya kepada para penggemarnya, dan berbagi tentang musik baru yang ia rencanakan untuk dirilis.

Wendy berbagi, "Akhirnya, Got the Beat mini-album dirilis". Sangat disayangkan terakhir kali karena kami hanya merilis satu lagu "Step Back", tetapi melalui album terbaru ini, kami pasti akan menunjukkan identitas Got The Beat."

Dia menambahkan, "Secara pribadi, saya pikir sungguh menakjubkan bagaimana kami memiliki gaya dan warna yang berbeda tetapi kami saling berkumpul bersama dengan sangat harmonis."

Baca Juga: J-Hope Dari Raksasa K-pop BTS Akan Merilis Single Solo Baru, 'On The Street,' dan Video Musiknya

Ia juga menyatakan rasa terima kasihnya yang besar yang dia rasakan terhadap para penggemarnya yang menjelaskan bahwa dia sangat bersyukur bahwa para penggemar tetap tidak berubah selama bertahun -tahun.

Kabar terbaru datang dari Girl Grup ini, Red Velvet akan mengadakan konser solo pertama mereka setelah waktu sekitar 3 tahun dan 5 bulan.

Tepat 3 Maret 2023, SM Entertainment mengumumkan, "'Konser Red Velvet 4th: R to V' akan diadakan mulai 1-2 April 2023 di KSPO Dome di Seoul selama dua hari yang meriah."

Ini akan menandai konser solo pertama kelompok gadis itu di depan penggemar sejak 'La Rouge', diadakan pada bulan November 2019. Sementara itu, anggota Red Velvet berencana tampil di 'Primavera Sound 2023' di Barcelona, Spanyol pada 1 Juni 2023 dan di Madrid, Spanyol pada 8 Juni 2023.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x