Lee Jae Wook Mengungkapkan Kekagumannya dengan Indonesia dan Ingin Berkunjung Lagi

- 2 Maret 2023, 23:11 WIB
Lee Jae Wook senang berada di Indonesia
Lee Jae Wook senang berada di Indonesia /

EDITORNEWS.ID - Lee Jae Wook namanya mulai dikenal semenjak membintangi drama berjudul Alchemy of Soul, ia dianugerahi Global Excellence Award di Korea Drama Awards dan Best Actor Award dalam ajang Asia Artist Awards pada tahun 2022.

Sebelum jumpa fans di Indonesia yang bertajuk 2023 Lee Jae Wook Asia Tour Fan Meeting di Jakarta, Lee Jae Wook sempat menemui awak media dalam konferensi persnya. Dalam momen tersebut, Lee Jae Wook mengaku ingin berkunjung ke tempat-tempat bersejarah di Indonesia.

Salah satunya adalah Candi Borobudur, karena ia pernah melihatnya di sebuah variety show. Bahkan saking kagumnya dengan Indonesia, Lee Jae Wook mengatakan ia ingin berkunjung lagi ke Indonesia mengadakan fan meeting kedua di lain waktu.

"Tentu lah, kalau bisa ke sini buat acara seperti ini lagi, fanmeeting (di Indonesia) pasti saya senang banget," ungkap Lee Jae Wook.

Baca Juga: Susul Jin BTS Wamil, Berikut 7 Fakta Tentang J-Hope yang Disebut Jembatan antara Maknae dan Hyung Line

Lee Jae Wook baru saja menyelesaikan acara fan meetingnya di Jakarta pada hari Sabtu 25 Februari 2023, tepatnya di The Kasablanka Hall Jakarta Selatan. Setelah menyelesaikan fan meeting, ia pun menghabiskan waktu melakukan berbagai aktivitas.

Salah satu momen yang mencuri perhatian netizen adalah ketika dirinya berenang di kolam renang hotel tempatnya menginap di Jakarta. Ia membagikan potret dirinya sedang asyik main air di kolam renang pada hari Selasa 28 Februari 2023.

Yang makin bikin heboh ialah aktris terkenal film Indonesia Dian Sastrowardoyo keciduk memberi komentar di postingan instagram Lee Jae Wook menuliskan, “OMG”.

Sontak komentarnya Dian Sastrowardoyo pun banyak mendapatkan balasan dari penggemar Indonesia yang tidak menyangka dan kaget kalau wanita ini juga menyukai aktor Korea Selatan kelahiran tahun 1998 Lee Jae Wook ini.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x