RM BTS Hadir Dalam Peragaan Busana Bottega Veneta di Milan Jadi Sorotan

- 2 Maret 2023, 20:08 WIB
Kemunculan RM BTS di Milan
Kemunculan RM BTS di Milan /

EDITORNEWS.ID - Februari lalu RM BTS tiba di bandara untuk penerbangannya ke Italia. Sebelum tiba di Milan, RM membuktikan bahwa dirinya adalah acara utama dengan penampilannya yang sangat apik di bandara.

RM BTS baru-baru ini hadir dalam Milan Fashion Week, kehadirannya di publik dalam peragaan busana di koleksi Bottega Veneta Ready-to-Wear Autumn Winter 2022-2023.

RM terus membuat netizen terkesan dengan kepercayaan diri dan gayanya yang sempurna ketika dia tiba di Milan, dengan mudah beralih antara penampilan fashion kasual dan kelas atas.

Merek fashion mewah Italia telah mengincar RM BTS, Netizen direktur kreatif, Matthieu Blazy, dan kepala pemasaran dan pemilik bisnis digital Bottega Veneta, Dario Gargiulo telah mengikuti RM di Instagram pada pertengahan Januari. 

Baca Juga: Miliki Vocal Unik, Haram BABY MONSTER Dapat Pujian dari Rose BLACKPINK

Ketika tiba waktunya untuk pertunjukan Bottega Veneta, para penggemar terpanah oleh kekuatan bintang idola RM ini yang luar biasa saat ia memperlihatkan visualnya yang seperti model dalam balutan pakaian dari koleksi terbaru Bottega Veneta.

Sementara ia membuat para penggemar tercengang dengan visualnya yang tampan, netizen memperhatikan momen lain yang membuat hati mereka berdebar kencang.

RM duduk di barisan depan pertunjukan di sebelah penyanyi Amerika yang berbakat dan cantik yaitu Kelela. Saat mereka mulai berpose untuk berfoto, kedua artis itu saling menyapa sebentar sebelum RM mengejutkan Kelela dengan membungkuk dan memuji musik barunya, berkata, "hei, aku suka album barumu."

Meskipun ini adalah pertama kalinya dia menghadiri peragaan busana, dia tidak menunjukkan tanda-tanda gugup seolah ia dapat berteman dengan lancar dan menunjukkan kepribadiannya yang baik dalam tempat yang baru.

Baca Juga: Jimin BTS Member Keempat BTS yang Akan Debut Solo pada Maret Tahun Ini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x