Teaser The Glory 2 Telah Rilis, Menjadi Drama yang Paling Dinantikan Tahun Ini

- 2 Maret 2023, 00:21 WIB
Teaser The Glory 2 Telah Rilis, Menjadi Drama yang Paling Dinantikan
Teaser The Glory 2 Telah Rilis, Menjadi Drama yang Paling Dinantikan /

EDITORNEWS.ID - Netflix baru saja merilis trailer serial drama Korea The Glory 2 lewat channel youtube resminya pada 9 Februari 2023. Adegan demi adegan memperlihatkan balasan kejam yang akan mendatangi para perudung hingga ucapan mengerikan yang menegangkan. 

Memperlihatkan cuplikan Moon Dong Eun menatap tajam kepada Park Yeon Jin dengan menunjukkan kertas, lalu Park Yeon Jin heran dan tertawa dengan mengatakan "Permintaan maaf? Dari siapa pada siapa? Aku tak berbuat salah Dong Eun".

Moon Dong Eun membalas dengan menunjukkan ekspresi wajah yang dingin mengatakan "Tak berbuat salah? Harus ku apakan kau?".

Adegan-adegan yang menegangkan terus ditampilkan, dengan wajah Dong Eun tampak kejam serta Joo Yeo Jung yang ikut mendukung pembalasan dendamnya mengatakan "Akan kutunjukkan nerakaku".

Baca Juga: Harga Tiket Meroket Untuk Konser Encore BLACKPINK Di Thailand Membuat Marah Penggemar

Kemudian para pelaku kekerasan pembulian seperti Park Yeon Jin, Jeon Jae Jun, Choi Hye Jeong, Son Myeong o dan Lee Sa Ra mulai menunjukkan wajah-wajah cemas dan ketakutan mereka.

Selamat datang Yeon Jin, ucap Dong Eun pada akhir teaser.

Trailer ini juga menjadi trending topik di media sosial setelah dirilis karena penonton sangat menantikan balasan-balasan dari Dong Eun ke para penjahat.

Drama The Glory 2 akan mulai tayang di Netflix pada 10 Maret 2023 yang akan jadi lanjutan cerita dari The Glory 1 yang telah dirilis pada 30 Desember 2022 lalu. Dibintangi oleh artis terkenal Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x