Ngeri! Berikut Sejumlah Kasus Kematian Sadis Publik Figur Asia, Terbaru Kasus Mutilasi Abby Choi

- 28 Februari 2023, 22:34 WIB
 Abby Choi
Abby Choi /

EDITORNEWS.ID - Jagat maya kini tengah diramaikan dengan pemberitaan kematian model, artis, sekaligus sosialita cantik Hongkong, Choi Abby (28) , oleh mantan suaminya, Alex Kwong (28).

Yang menjadi perhatian publik, kematian tersebut karena pembunuhan secara sadis dengan motif di mutilasi pada bagian-bagian tubuh Abby Choi. Yang tak habis pikir potongan bagian tubuh ditemukan di panci sup pada Jumat (24/2/2023).

Untuk motif pembunuhanyaa sendiri, hingga saat ini tim kepolisian setempat tengah melakukan penyelidikan dan sudah mengamankan empat tersangka, diantaranya Alex Kwong, dan keluarga termasuk ayah, ibu dan kakak laki-lakinya.

Selain model cantik Abby Choi, Artis cantik dan sexy asal Thailand yakni, Tangmo Nida, kematianya dinilai sadis karena ditemukan tewas mengenaskan di sungai Chao Phraya pada akhir Februari 2022 lalu.

Baca Juga: Anggota Girlband K-pop AESPA Tampil dengan Avatar Digital Mereka Selama Konser SYNK: HYPER LINE

Kabar tewasnya Tangmo mulanya disimpulkan karena kecelakaan, namun ibu Tangmo curiga dan menilai bahwa Tangmo mahir berenang dan tidak jatuh ke sungai karena kelalaiannya sendiri. Meski beberapa nama sudah mrnjadi tersangka, namun penyebab lain yang mengarah ke pembunuhan berencana masih menjadi misteri saat itu.

Selanjutnya juga kematian sadis aktor Hongkong, Bruce Lee. Ia merupakan aktor bela diri asal Hongkong yang sudah go Internasional.

Kematianya dinilai sadis oleh para penggemar, karena tutup usia disaat masa puncak karirnya dan masih muda di usia 32 tahun.

Meninggalnya bruce lee secara mendadak dengan bermula tiba-tiba mengeluh sakit kepala. Kemudian ia meminta obat sakit kepala kepada producer dan memutuskan istirahat di kamarnya. Namun saat dibangunkan ternyata Bruce Lee sudah dalam keadaan tak bernyawa.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x