Kambuh di Tengah Konser, Lewis Capaldi Beri Tanggapan Mengenai Sindrom Tourette yang Diidapnya

- 27 Februari 2023, 08:37 WIB
Lewis Capaldi, sindrom Tourette, konser Lewis Capaldi
Lewis Capaldi, sindrom Tourette, konser Lewis Capaldi /

EDITORNEWS.ID - Lewis Capaldi menggelar konser tour Erope sejak tanggal 14 Januari 2023 hingga 15 Maret 2023. Bertajuk 'Broken By Desire To Be Heavenly Sent', Lewis Capaldi membawakan sejumlah lagu lama dan beberapa lagu barunya.

Video konser Lewis Capaldi menjadi viral karena sindrom Tourette yang diidapnya kambuh di depan belasan ribu penonton.

Video yang diunggah pada konsernya di Amsterdam, 25 Februari itu viral. Beberapa pengguna akun TikTok mengunggah momen tersebut dan mendapatkan lebih dari 2.7 juta likes.

Bahkan, video ini pun di stich langsung oleh penyanyinya. Pria asal Skotlandia itu menanggapi video ini. Dirinya mengonfirmasi bahwa dia mengidap sindrom Tourette.

Baca Juga: Idap Sindrom Tourette, Lewis Capaldi Kambuh di Tengah Konsernya, Begini Respon Fansnya

"Helo, Lewis di dini. Saya sudah melihat video yang beredar dan kalian melihat saya sedikit berkedut. Saya melakukan hal ini cukup sering dan sepertinya terlihat tidak nyaman. Ya, saya punya Tourette jadi saya melakukan hal itu sering di panggung," ucap penyanyi lagu 'Someone You Loved' melalui akun TikToknya @lewiscapaldi.

Pria yang menggelar konser keliling Eropa itu mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Dia juga mengungkapkan mengapa hal itu bisa terjadi di tengah konsernya.

"Saya tidak masalah sama sekali. Saya baik-baik saja. Itu terjadi ketika saya merasa lelah, gugup, dan bersemangat," lanjutnya.

Kambuhnya sindrom Tourette ini terjadi ketika dirinya sedang konser di Amsterdam pada Sabtu, 25 Februari 2023. Sindrom ini kambuh pada akhir pertunjukkannya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x