Harga Tiket Meroket Untuk Konser Encore BLACKPINK Di Thailand Membuat Marah Penggemar

- 1 Maret 2023, 23:41 WIB
Penggemar internasional terkejut melihat kenaikan harga tiket untuk konser encore BLACKPINK di Thailand
Penggemar internasional terkejut melihat kenaikan harga tiket untuk konser encore BLACKPINK di Thailand /

EDITORNEWS.ID - Penggemar internasional terkejut melihat kenaikan harga tiket untuk konser encore BLACKPINK di Thailand.

Baru-baru ini, YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK akan kembali ke Bangkok, Thailand untuk konser encore tur dunia mereka BORN PINK.

Melihat girl grup tersebut akan datang ke negara asal Lisa lagi, banyak penggemar yang heboh, hanya karena kegembiraan seperti itu tergencet dengan harga tiket yang terungkap.

Secara khusus, harga tiket VIP untuk konser encore BLACKPINK di Bangkok, Thailand, terdaftar di 14,800 THB (sekitar 450 USD).

Baca Juga: Kasus Dexter Cosplay Kini Akan Masuk Ranah Hukum

Sedangkan tiket untuk zona termurah terdaftar di 2,800 THB (sekitar 80 USD), kisaran yang agak tidak terjangkau untuk penggemar Asia Tenggara.

Selain itu, ketika BLACKPINK mengunjungi Bangkok untuk konser mereka pada bulan Januari, harga tiket dari 2.000 THB hingga 9.600 THB, kisaran yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan harga yang baru diumumkan.

Selain itu, terlepas dari harga premium untuk tiket VIP, tidak ada manfaat tambahan dibandingkan dengan konser BLACKPINK di Bangkok sebelumnya, kecuali bagi mereka yang duduk alih-alih berdiri.

Sementara itu, pemilik tiket VIP dalam konser BLACKPINK di Eropa akan menghadiri send-off, di mana mereka bertemu BLACKPINK setelah pertunjukan berakhir.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x