Kolaborasi McDonald's Korea dan New Jeans Meluncurkan Menu Terbarunya.

- 2 Maret 2023, 00:30 WIB
New Jeans Meal hadir pada 2 Maret
New Jeans Meal hadir pada 2 Maret /

EDITORNEWS.ID - Restoran makanan cepat saji asal Amerika Serikat McDonald's terus berinovasi, setelah berhasil meraih kesuksesan dengan berkolaborasi bersama BTS. Terbaru, McDonald's Korea Selatan mengumumkan akan berkolaborasi dengan girlband rookie yang sedang naik daun yaitu New Jeans. 

Pada tanggal 24 Februari, McDonald's Korea mengonfirmasi bahwa NewJeans akan menjadi model terbaru mereka dan meluncurkan menu makanan mereka sendiri bernama New Jeans Meal.

Tak hanya menjadi model terbaru McDonald's Korea Selatan, New Jeans juga akan meluncurkan menu kolaborasi McDonald's dengan New Jeans. 

New Jeans dapat dikatakan sebagai salah satu model istimewa karena model asal Korea Selatan lainnya yang memiliki paket menu spesial mereka sendiri selain New Jeans hanyalah BTS, dengan BTS Meal mereka yang sangat diminati di seluruh dunia.

Baca Juga: Teaser The Glory 2 Telah Rilis, Menjadi Drama yang Paling Dinantikan Tahun Ini

Pengumuman atas kolaborasi McDonald's dengan New Jeans inipun membuat publik tidak sabar menantikan peluncuran New Jeans Meal. Diketahui, girlband yang terkenal dengan singlenya yang terbaru bertajuk OMG dan Ditto ini akan mengeluarkan paket makanan spesial, yaitu New Jeans Meal.

Kemasannya akan dihiasi dengan maskot kelinci ciri khas New Jeans. Diketahui Paket menu tersebut berisi spesial crispy chicken sandwich meal dan merchandise eksklusif. 

Menurut teaser-nya, kolaborasi New Jeans x McDonald's Korean akan tersedia mulai tanggal 2 Maret 2023 di Korea Selatan. Namun, belum diketahui apakah kolaborasi ini akan dirilis secara global dan kapan akan masuk ke negara lain termasuk Indonesia. Jadi hanya bunnies atau para penggemarnya di Korea yang bisa menikmati menu ini McD x New Jeans.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x