Jimin BTS Member Keempat BTS yang Akan Debut Solo pada Maret Tahun Ini

- 2 Maret 2023, 00:42 WIB
Face menjadi album solo Jimin BTS
Face menjadi album solo Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID - Data tentang penampilannya di berbagai chart musik sangat menunjukkan pengaruhnya yang luar biasa sebagai penyanyi solo. Inilah sebabnya mengapa banyak yang menantikan debut solo resminya, sangat ingin melihat penampilannya dalam dance dan musik, karena ini telah menjadi faktor kunci dalam popularitas dan pengaruhnya yang tak tertandingi sejauh ini.

Dalam streaming lagu solonya Filter dan Lie adalah lagu solo yang paling banyak di-streaming dari album masing-masing Map Of The Soul 7 dan WINGS di Spotify, dengan Filter juga pernah memegang rekor audio Korea yang paling banyak di-streaming. Lagu di youtube untuk waktu yang lama, rekor dicapai hanya dalam waktu 2 tahun setelah dirilis.

Itu juga merupakan audio Korea tercepat yang melampaui 100 juta aliran di platform dan merupakan lagu solo yang paling banyak diputar oleh anggota BTS di platform streaming musik terbesar di India, Gaana dan Jio Saavn, dan di Anghami, platform streaming musik teratas di Timur Tengah.

Setelah menunggu lama, pengumuman resmi mengenai debut solo Jimin dan album debut solonya yang akan datang telah diberikan yang menghasilkan antusias secara online dan banyak media di berbagai negara.

Baca Juga: Taecyeon 2PM Akan Melebarkan Sayapnya Sebagai Aktor di Amerika Serikat

Anggota BTS Jimin akan merilis album solo pertamanya bertajuk FACE ditulis Bighit via Weverse, tanggal perilisan hari Jumat 24 Maret 2023 pukul 01.00 KST.

Hingga kini diketahui member BTS yang telah lebih dahulu debut solo adalah JHope, Jin dan RM.
Jimin secara resmi menjadi member keempat BTS yang menyusul untuk debut solo. 

JHope menjadi member pertama yang merilis album solo Jack in the Box, Jin BTS lewat lagu The Astronaut sebelum menjalani wajib militer dan RM lewat album Indigo.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x