Taecyeon 2PM Akan Melebarkan Sayapnya Sebagai Aktor di Amerika Serikat

- 2 Maret 2023, 00:36 WIB
Taecyeon telah menandatangani kontrak dengan agensi Amerika Serikat
Taecyeon telah menandatangani kontrak dengan agensi Amerika Serikat /

EDITORNEWS.ID - Pemilik nama asli Ok Taecyeon lahir 27 Desember 1988 dikenal sebagai Taecyeon 2PM adalah penyanyi rap, penyanyi, penulis lagu, dan aktor asal Korea Selatan. Dia adalah rapper utama dari boyband Korea Selatan 2PM.

Pada tahun 2010, Ok debut sebagai pemeran dalam drama Korea Cinderella's Sister dan sejak saat itu membintangi Dream High tahun 2011, Who Are You? tahun 2013, Wonderful Days tahun 2014, Assembly tahun 2015, Let's Fight, Ghost tahun 2016, Save Me dan House of the Disappeared tahun 2017, The Game: Towards Zero tahun 2020, Secret Royal Inspector & Joy dan Vincenzo tahun 2021.

Ok lahir di Seoul Korea Selatan tetapi bermigrasi pada usia 10 tahun, bersama orang tua dan kakak perempuannya Jihyen ke Bedford, Massachusetts sebuah kota kecil yang terletak di Greater Boston Area. Kakak perempuannya Jihyen membujuknya untuk berpartisipasi dalam audisi JYP Entertainment, yang dia perhatikan di Internet. 

Kemudian dia terpilih masuk dalam 35 besar dan mendapat panggilan untuk pergi ke Korea Selatan untuk melangkah babak selanjutnya dalam kompetisi. Awalnya Ok melamar menjadi model, tapi juri menyarankan agar dia mencoba menari dan menyanyi.

Baca Juga: Kolaborasi McDonald's Korea dan New Jeans Meluncurkan Menu Terbarunya.

Akhirnya dia dinobatkan sebagai salah satu dari selusin finalis (termasuk calon anggotanya, Lee Junho dan Hwang Chansung) untuk berkompetisi di acara Superstar Survival.

Kabar terbaru dari Taecyeon 2PM bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan salah satu agensi di Amerika Serikat. Pihak manajemen Taecyeon di Korea 51K mengatakan bahwa artisnya telah bergabung dengan William Morris Endeavour (WME).

WME merupakan rumah bagi selebritas dan kreator terkenal termasuk sutradara seperti Quentin Tarantino, sutradara Ridley Scott, Matthew McConaughey, Tom Holland, Michael B. Jordan, Park Chan Wook, sutradara Bong Joon Ho, dan aktris Bae Doona.

Pihak 51K telah memberi pernyataan resminya bahwa pihaknya senang karena dengan bergabungnya Tae ke WME, maka personel 2PM ini bisa menggali pengalaman yang lebih luas di bidang akting.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x